Daftarkan Diri di ‘Gundam Battle Operation Next’ untuk Dapatkan Bonus

August 7, 2015 11:11
Daftarkan Diri di ‘Gundam Battle Operation Next’ untuk Dapatkan Bonus

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka telah membuka pra-registrasi untuk “Gundam Battle Operation Next” yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Perlu diperhatikan bahwa pra-registrasi ini hanya tersedia untuk wilayah Jepang dan Asia saja.

Kalian yang mendaftarkan diri untuk game gratis ini nanti akan mendapatkan tiga buah “Sally Energy” ketika game-nya dirilis. Sally Energy sangat penting karena kalian akan menggunakannya setiap kali menjalankan misi.

Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa apabila kalian men-download versi Asia, kalian akan mendapatkan bonus tambahan berupa Sally Energy/EXP Booster/Dev Point Booster/Parts Booster. Tetapi yang harus kalian perhatikan adalah versi Asia hanya hadir dalam bahasa Jepang dan Mandarin saja.

Gundam Battle Operation Next masih serupa dengan game sebelumnya dimana pertarungan antar Mobile Suit akan dilakukan lima lawan lima pemain. Tetapi kali ini ada fitur baru dimana mungkin akan muncul pasukan ketiga yang ikut bertarung.

Gundam Battle Operation Next 150807

Ketika hal tersebut terjadi, kalian bisa bekerjasama dengan lawan untuk mengalahkan pasukan baru tersebut. Tetapi apabila kalian kejam, kalian bisa memanfaatkan keadaan ketika lawan sedang sibuk menghadapi pasukan yang baru muncul, kalian bisa menyergap lawan secara diam-diam.

Kalian bisa men-dowload tiket pra-registrasinya dari PlayStation Network, baik versi Jepang dan versi Asia.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.