Dakimakura Totsuka Dari Oregairu Terjual Habis Lebih Dulu Daripada Heroinenya

August 7, 2015 10:00 am
Dakimakura Totsuka Dari Oregairu Terjual Habis Lebih Dulu Daripada Heroinenya

Dewasa ini, sangatlah wajar bagi sebuah seri untuk memiliki karakter trap yang begitu beracun, beberapa orang rela menyeberangi batas kelamin hanya untuk menyayangi karakter tersebut. Merchandise para trap ini pun laku di pasaran, bahkan tidak jarang terjadi kasus dimana merchandise trap tersebut lebih laku daripada heroinenya.

JOI - dakimakura totsuka laku lebih banyak dari heroine (3)

Kali ini, sekali lagi trap berhasil mengungguli para heroine yang seharusnya, penggemarnya pun tidak sedikit. Dakimakura Saika Totsuka dari seri Oregairu habis terjual lebih cepat dari heroinenya, Yui dan Yukinon sendiri. Padahal, dakimakura Totsuka diumumkan lebih lambat dibandingkan kedua heroine yang diumumkan lebih dulu.

Dakimakura tersebut adalah dakimakura buatan toko Animemaru yang akan dijual pada gelaran Comiket sebentar lagi. Ketiga dakimakura tersebut akan dijual dengan harga 9,720 JPY, namun bila para heroine mengenakan mizugi putih di satu sisi, Totsuka akan memakai apron putih sebagai pengganti Mizugi. Dia kan lelaki, jadi tidak mungkin dia memakai mizugi untuk wanita kan?

JOI - dakimakura totsuka laku lebih banyak dari heroine (4)
Tidak jadi alasan untuk memakai apron juga sih
.

Bila kamu ingin memesan dakimakura Yui dan Yukinon, tenang saja karena mereka masih tersedia. Saya pun bingung kenapa banyak sekali yang ingin membeli dakimakura Totsuka, mungkin mereka ingin mereka ulang adegan di bawah ini di dunia asli.

JOI - dakimakura totsuka laku lebih banyak dari heroine (2)

sumber: Sgcafe