Light Novel Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta? Akan Diangkat Menjadi Anime

August 7, 2015 1:45 pm
Light Novel Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta? Akan Diangkat Menjadi Anime

Kadokawa baru saja mengumumkan daftar acara di gelaran festival “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2015” yang akan diselenggarkan pada tanggal 4 Oktober. Salah satu acaranya adalah light novel buatan Shibai Kineko yang diilustrasikan oleh Hisasi (Bikini Warriors) yang berjudul “Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta?” (Kukira Waifu Onlineku Bukanlah Seorang Wanita) akan diadaptasi menjadi seri anime. 

JOI - netoge wa yome janai dijadikan anime (3)

Ceritanya berputar di sekitar Hideki Nishimura, seorang pemuda yang tertipu oleh ‘hode‘ di dunia online, dan sejak itu Hideki tidak pernah mempercayai “gadis” manapun di dunia online selamanya. Setelah menyimpan sejarah kelam itu, suatu hari dia bertemu seorang gadis yang menyatakan cinta padanya. Ternyata gadis itu adalah seorang gadis cantik bernama Ako Tamaki. Ako tidak bisa membedakan dunia online dengan dunia nyata, dia juga seorang penyendiri yang susah berkomunikasi. Bersama dengan kawan-kawan guildnya, Hideki kemudian bekerja sama untuk “memperbaiki” Ako.

Sebuah cerita yang cukup menarik dan tentunya, fantasi karena saya pun tahu tidak baik bila kamu ‘baper’ di dunia maya. Karena saya yakin, banyak kaum Adam yang memakai karakter wanita dengan alasan “memang kamu tidak bosan melihat cowok berotot 24/7?Well, I know I do. Bagi kamu yang pernah patah hati, putus cinta, atau ‘ketipu barang palsu’ saat bermain di dunia online, mungkin anime ini bisa menjadi sarana pemuas hati bagimu.

JOI - netoge wa yome janai dijadikan anime (2)

Kadokawa akan mengungkap lebih banyak informasi mengenai pemeran dan staf anime ini di masa mendatang.

sumber: ANN