Pamerkan Cover ‘Yoru no Nai Kuni,’ Koei Tecmo Tanya Minat untuk Versi Inggris

August 8, 2015 16:00
Pamerkan Cover ‘Yoru no Nai Kuni,’ Koei Tecmo Tanya Minat untuk Versi Inggris

Menyambut rilisnya di bulan depan, situs resmi PlayStation Japan telah menambahkan informasi mengenai Yoru no Nai Kuni (terjemahan bahasa Inggris: Land Without Night). Melalui situs tersebut, terungkapkah cover untuk game dari Gust ini.

yoru-no-nai-kuni-cover-1

Cover yang diperlihatkan ada dua versi. Versi regular memperlihatkan Arnas yang berpose bersama Servan miliknya. Sedangkan cover untuk versi Premium Box memperlihatkan Arnas yang basah karena tiduran di air.

yoru-no-nai-kuni-cover-2

Dalam berita terkait, Koei Tecmo cabang Eropa dan Amerika akhirnya memberikan suara mengenai Yoru no Nai Kuni. Semuanya berawal ketika Bitelchus bertanya kepada Koei Tecmo cabang Eropa mengenai rilisnya Yoru no Nai Kuni dalam bahasa Inggris. Akun Twitter Koei Tecmo pun langsung bertanya balik kepada semua follower-nya apakah mereka menginginkan game ini atau tidak. Akun Twitter untuk Koei Tecmo cabang Amerika pun kemudian menanyakan hal yang sama.

 

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 September 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Gust dan Koei Tecmo menawarkan bonus cetakan pertama berupa maskot Gust-chan yang akan tampil sebagai Servan di game tersebut. Jangan lupa juga untuk berikan suara kalian ke akun Twitter Koei Tecmo untuk memastikan game ini agar rilis dalam bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.