Anime Layar Lebar ‘Kantai Collection’ Dikonfirmasi Tayang Tahun 2016

August 9, 2015 7:27 pm
Anime Layar Lebar ‘Kantai Collection’ Dikonfirmasi Tayang Tahun 2016

Setelah spekulasi-spekulasi yang bermacam-macam mengenai kelanjutan anime Kantai Collection, mungkin inilah berita pertama yang paling mendekati sekuelnya. Dalam acara Kantai Collection Naval Review kedua yang diselenggarakan di PACIFICO Yokohama, diputar sebuah PV yang ditayangkan untuk mempromosikan anime layar lebar Kantai Collection!

JOI - kantai collection movie 2016 (2)

Media sosial Twitter ramai dengan pemberitaan tersebut, para user mengkonfirmasi adanya pemutaran PV di akhir acara siang hari, sebelum acara kemudian dilanjutkan pada malam hari. Salah satu penggunanya dengan akun twitter @hibari1222 menyatakan adanya Hiryuu Kai Ni, Choukai Kai Ni, Furutaka dan Kako Kai Ni.

Dalam acara ini juga ditampilkan berbagai macam merchandise berbau KanColle, mulai dari barang-barang hobi seperti tapestry, berbagai macam figure seperti pengumuman PVC Taihou dan penampakan AGP Hiei, dan masih banyak lagi.

JOI - kantai collection movie 2016 (3) JOI - kantai collection movie 2016 (5) JOI - kantai collection movie 2016 (4)

Pada awalnya, anime Kantai Collection hanya direncanakan untuk tayang selama satu season saja, namun dengan adanya film layar lebar ini, tidak menutup kemungkinan kalau season keduanya juga akan menyusul dalam waktu dekat. Yang manapun yang lebih dulu tayang, saya tidak sabar, apalagi bila benar teori pemeran utama season keduanya adalah Shigure, atau bila Kadokawa menjawab keinginan penggemar di sekuel Kantai Collection.

sumber: Otakomu
gambar: 1, 2, 3, Pixiv