Setelah Lama Tidak Berkarya, YUI Melahirkan Sepasang Anak Kembar

August 9, 2015 6:07 pm
Setelah Lama Tidak Berkarya, YUI Melahirkan Sepasang Anak Kembar

Siapa sih penggemar anime yang tidak kenal dengan nama YUI, penyanyi anisong kelahiran tahun 1987 yang mengisi lagu Rolling Star di seri Bleach dan Again di seri Fullmetal Alchemist: Brotherhood ini memang sedang menjalani masa hiatus dari dunia hiburan. Pada bulan April tahun ini, setelah lama menghilang YUI mengumumkan kalau dia ternyata sudah menikah dan sedang mengandung.

JOI - YUI melahirkan sepasang anak kembar dengan selamat  (2)

Pada hari Minggu ini, pihak manajemen band Flower Flower mengumumkan kalau penyanyi dengan suara khas tersebut telah melahirkan kedua anaknya beberapa hari lalu. Ya, sepasang anak yang dilahirkan YUI adalah dua anak lelaki kembar yang sehat.

YUI mulai berhubungan dengan seorang pria berumur 20 tahunan yang bekerja di perusahaan konstruksi pada musim gugur tahun lalu. YUI kemudian menikah di bulan Maret dan mengumumkan kehamilannya pada bulan April. Menurut situs Sports Hochi, Yui berencana akan kembali ke dunia hiburan sambil menyeimbangkan tugasnya sebagai seorang ibu.

Namun untuk saat ini, sebaiknya memang YUI memulihkan kondisinya dahulu setelah melahirkan dan mengawasi kedua putranya yang baru saja lahir. Saya dan segenap kru JOI yang sedang bertugas mengucapkan selamat untuk YUI dan kedua putranya! Siapa tahu kedua putranya bisa menjadi penerus sang ibu.

sumber: ANN