Anime ‘Joker Game’ Memperlihatkan Visual Bersamaan Dengan Situs Barunya

August 10, 2015 1:25 pm
Anime ‘Joker Game’ Memperlihatkan Visual Bersamaan Dengan Situs Barunya

Setelah diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime oleh majalah Newtype, kini seri Joker Game dikabarkan mendapatkan situs resminya yang memperlihatkan visual terbarunya. Joker Game diangkat dari novel tulisan Koji Yanagi, pemenang penghargaan Penulis Misteri terbaik Jepang dan Yoshikawa Eiji, Penulis Baru Terbaik.

JOI - joker game situs resmi dan visual baru (2)

Joker Game bercerita mengenai sebuah organisasi pelatihan mata-mata fiksional yang dibentuk tentara Jepang di era Perang Dunia II. D Agency kemudian menjadi nyata di musim gugur tahun 1937 sebagai unit tentara independen dibawah kepemimpinan LetKol Yuki. Yuki pada awalnya adalah agen yang brilian dan berhasil mendapatkan banyak rahasia dari teritori musuh.

Dibawah kepemimpinan Yuki, dia tidak mencari kandidat dari pihak tentara, namun lebih kepada mata-mata pintar yang menguasai berbagai bahasa, juga cakap dalam menyamar dan membobol kunci. Dengan identitas palsu, para agen kemudian melaksanakan misinya secara individual mengumpulkan data di Tokyo, Yokohama, Shanghai, dan masih banyak lagi. Joker Game menggambarkan para mata-mata ini beroperasi dengan otak, bukan dengan otot.

Anime Joker Game ditangani oleh Production I.G dan disutradarai oleh Kazuya Nomura bersama dengan Shirow Miwa yang akan mendesain karakter anime ini. Sebuah sekuel, Daburu Joka (Double Joker) juga dirilis pada tahun 2009, akankah animenya mendapatkan sekuel yang sama?

sumber: Crunchyroll