Kolaborasi LoveLive! x Karaoke Joysound Sediakan Ruang dan Menu Khusus

August 10, 2015 11:38 am
Kolaborasi LoveLive! x Karaoke Joysound Sediakan Ruang dan Menu Khusus

Mulai tanggal 1 September sampai 30 November, penyedia jasa layanan karaoke di Jepang, Joysound, akan bekerjasama dengan LoveLive! untuk berbagai promosi menarik, dan sekaligus mengadakan promosi terbatas untuk menaikkan jumlah pengunjung.

yang pertama adalah proyek “Let’s Sing LoveLive Together! ~ let’s make our project of singing 3 million times succeed~”. Dengan gabungan kekuatan dari para penggemar yang menggunakan mesin karaoke Joysound Max, Joysound F1, Crosso dan HyperJoy Wave serta login menggunakan akun Utasuki masing-masing, menyanyikan 15 lagu termasuk Lovelive!, para user akan mendapatkan Lovelive! avatar yang bisa digunakan di akun mereka, apabila target tercapai.

Ditambah lagi, bagi para pemakai yang menyanyikan lagu Lovelive! paling banyak selama periode promosi (1 September – 31 Oktober 2015), 3 orang dengan jumlah terbanyak akan mendapatkan poster dengan tanda tangan 9 orang pengisi suara, dan 1000 orang akan dipilih melalui lotere untuk mendapatkan hadiah clear file.

FOOD LL

Selain itu, terdapat menu-menu promosi, seperti minuman masing-masing karakter dengan rasa berbeda dan sesuai dengan image para karakter :

  • Kousaka Honoka : persik putih dan jeruk
  • Ayase Eli : leci biru, blue tonic dan jeruk limau
  • Minami Kotori : white cacao syrup, susu dan strawberry
  • Sonoda Umi : leci biru, acerola, mix berry, fruits kiwi
  • Hoshizora Rin : royal jelly, sirup lemon, mangga
  • Nishikino Maki : ginger ale, sirup tomat dan mix berry
  • Tojo Nozomi : cola, kyoho grape syrup, potongan lemon dan mix berry
  • Koizumi Hanayo : melon soda, mojito syrup dan kiwi
  • Yazawa Nico : white cacao syrup, susu, potongan strawberry dan strawberry utuh.

Semua minuman dijual dengan harga 680 yen sebelum pajak

FOOD LL02

Untuk menu makanannya, juga bermacam-macam, antara lain :

  • Shaka-shaka potato (680 yen), kentang goreng dengan bungkusan LoveLive!
  • µ’s special pizza (2280 yen) : pizza dengan 9 topping – tomat, bawang putih, sosis, brokoli, asparagus, salami, kentang, parmesan, monaka
  • µ’s lovely sweet pizza (1180 yen) : pizza dengan 9 topping – strawberry, mangga, persik putih, kiwi, whipped cream, es krim coklat, saus coklat, gula, monaka

COASTER

Bagi yang memesan makanan dan minuman juga akan mendapatkan satu tatakan gelas, dengan total 21 macam, yang nantinya juga akan digunakan untuk voting karakter yang akan dijadikan gadis Uta Suki.

UTASUKI GIRL

SPECIAL ROOM

Selain menu-menu makanan dan minuman, nantinya juga akan disediakan beberapa ruangan khusus yang bertemakan lagu-lagu LoveLive!, dan untuk bisa menggunakannya juga harus mengikuti lotere, yang akan diadakan tanggal 17-21 agustus, pengumuman pemenang pada tanggal 24 Agustus, dan nantinya akan diberikan slot waktu di antara tanggal 1 September sampai 15 september untuk periode pertama.

Ruangan-ruangan yang disediakan berbeda-beda di masing-masing cabang, mulai dari ruangan Angelic Angel, Snow Halation dan ruangan lainnya, dengan total 9 macam.

FOOD LL 03
Pada 9 cabang dengan ruangan khusus tersebut, juga terdapat menu-menu khusus yang hanya bisa dipesan di cabang-cabang tersebut, seperti onigiri hanayo, shoyu ramen Rin, µ’s burger set, Nico’s Nikkoni Curry, µ’s special pancake, dan Angelic Angel Roll Cake.

JOYSOUND LL ISSHO

Masih banyak promosi lainnya, seperti kue ulang tahun Kotori, Eli dan Rin, yang akan merayakan ulang tahunnya pada periode promosi ini, dan pamflet spesial, serta clear file mini.

Lovelive! School Idol Movie, anime layar lebar LoveLive!, menceritakan kisah kelanjutan 9 orang gadis SMU yang berjuang keras untuk meraih impian mereka. Film ini masih tayang di bioskop-bioskop di Jepang, dan mencetak rekor penjualan tiket terbanyak untuk anime malam hari, dan nantinya juga akan mulai diputar di Indonesia pada tanggal 21 Oktober.

Sumber : Lovelive x Joysound, Xing, Yaraon