Tanggal Rilis Game PSVita KanColle Kai Diumumkan, Akan Mengikutsertakan Kapal Jerman dan Italia

August 10, 2015 3:45 pm
Tanggal Rilis Game PSVita KanColle Kai Diumumkan, Akan Mengikutsertakan Kapal Jerman dan Italia

Selain mengumumkan adanya anime layar lebar, acara Kantai Collection Naval Review 2 di Yokohama juga menayangkan beberapa gambar dari game PSVita KanColle Kai. Dalam penayangannya, diperlihatkan juga beberapa kapal dari Kriegsmarine dan Regia Marina, artinya kapal Jerman dan Italia seperti U-511, Prinz Eugen, Littorio, dan Roma akan tersedia bagi kamu untuk dimainkan.

Namun sayangnya, belum ada kejelasan apakah Bismarck juga tersedia dalam game ini untuk dimainkan. Mungkin kamu harus melakukan judi LSC (lagi) untuk mencari kapal Jerman yang satu ini

JOI - kancolle kai tanggal perilisan november (2)

Game PSVita KanColle Kai ini juga sebenarnya sudah beberapa kali mengalami penundaan, dan seringnya penundaan tersebut dilakukan adalah karena masalah perbaikan kualitas. Mereka terpaksa menghentikan sesi pemesanan tanpa alasan yang jelas. Kemudian dikatakan game ini akan rilis tahun 2015 setelah “melakukan sesuatu yang lebih canggih pada gamenya”. Bulan Oktober 2014 dikatakan gamenya akan rilis di musim semi tahun 2015, bahkan di bulan Januari dikatakan gamenya akan dirilis lebih cepat!.

Sebagai tambahan, dalam acara tersebut juga diungkapkan kalau Iori Nomizu akan mengisi suara dari Hayasui, kapal baru yang akan menjadi fleet oiler sebagai hadiah bila kamu menyelesaikan event KanColle yang akan dimulai pada hari ini. Event kali ini juga akan memaksimalkan tugas aircraft carrier karena Jepang yang menyadari faktor kekalahan mereka di Midway, siapkan kapal kalian ya.

JOI - tanggal rilis kckai di akiba

Perilisan gamenya pada tanggal 6 November mendatang akan meliputi perilisan versi reguler seharga 5,800 JPY dan versi limitednya seharga 9,800 JPY. Semoga saja kali ini mereka tidak menundanya lebih lanjut lagi setelah mengeluarkan tanggal perilisannya.

sumber: ANN