Video Gameplay Baru ‘Kancolle Arcade’ Tampak Lebih Seru Dari Game PSVita-nya

August 10, 2015 4:43 pm
Video Gameplay Baru ‘Kancolle Arcade’ Tampak Lebih Seru Dari Game PSVita-nya

SEGA kembali menayangkan 2 video baru untuk Kancolle Arcade. 2 Video tersebut menampilkan gameplay dan para kanmusu utama yang akan muncul dalam gamenya dan bisa masuk ke dalam koleksimu nanti kalau kamu berniat untuk menyebrang Pasifik demi bertemu kapal moe dalam bentuk 3D tersebut:

Video pertama memperlihatkan garis besar dan preview gameplay yang akan menjadi basis dari permainan ini. Dari video tersebut, tampak gameplay versi Arcade ini akan tampil jauh berbeda dengan game orisinilnya dan juga game PSVita-nya, yang menurut saya jauh lebih menarik. Dan tampaknya elemen RNG tidak terlalu menonjol disini dengan beberapa fitur yang tampak bisa kita kontrol secara langsung.

Video kedua memperlihatkan para kanmusu terkenal yang tampak akan kita temui dalam tahap awal gamenya nanti dalam balutan 3D yang menjadi salah satu fitur utama game versi Arcade-nya. Apakah waifumu termasuk didalamnya?

Kancolle Arcade sudah melewati tahap location test di beberapa arcade di Jepang dan diharapkan bisa akan segera bisa dimainkan dengan bebas di beberapa game center Jepang. Sayang prospek masuknya game ini ke Indonesia tampak tipis. Atau apakah ada yang cukup “makmur” untuk beli sendiri mesin game-nya dari Jepang untuk dimainkan di rumah? Ajak-ajak JOI main ya.

Sumber: Otakomu