April Mop ‘Gochiusa’ Mahou Shoujo Chino Menjadi Kenyataan Dengan Merchandise Comiket-nya

August 11, 2015 2:40 pm
April Mop ‘Gochiusa’ Mahou Shoujo Chino Menjadi Kenyataan Dengan Merchandise Comiket-nya

Setelah mengutak-atik situs resmi animenya dan menghancurkan kokoro para penonton yang lemah terhadap Chino awal April lalu, Gochiusa kembali berniat menghancurkan dompet penggemarnya dengan mengabulkan keinginan para penggemar kebohongan Mahou Shoujo Chino tersebut.

chino01

“Gochuumon wa Mahou Shoujo Desuka?” dengan Chino akan dibuat menjadi beberapa set merchandise edisi terbatas yang akan dijual dalam Comiket musim panas yang akan dimulai beberapa minggu lagi. Beberapa merchandise yang ada antara lain CD lagu tema, handuk, ilustrasi, poster dan keychain yang dijual dalam satu set seharga 5000 yen.

chino02

Selain itu ada juga tapestry ukuran B1 yang ilustrasinya digambar langsung oleh sang mangaka Koi seharga 6000 yen dan set “teman tidur” berupa sarung bantal dan CD audio seharga 5000 yen. Tak lupa juga dijual t-shirt khusus.

chino03

chino04

Selain merchandise Chino, akan ada juga merchandise Gochiusa reguler seperti tote bag dan kacamata. Setelah ini jangan lupa masih akan ada season 2 yang akan membuat kokoromu pyon-pyon.

Sumber: ANN