Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 07 – Kunikida Hanamaru

August 11, 2015 17:49
Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 07 – Kunikida Hanamaru

Kembali ke pengenalan karakter Lovelive! Sunshine!! yang ketujuh, anak kelas 1 yang pintar menyanyi, Kunikida Hanamaru.

SUNSHINE HANAMARU 01

Profil

  • Kelas : 1 SMU
  • Tanggal Lahir : 4 Maret
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi : 152 Cm
  • Hobi : Membaca
  • Keahlian : menyanyi solo (di paduan suara)
  • Makanan kesukaan : jeruk, pasta kacang merah
  • Makanan yang dibenci : susu, mie

Di dalam sebuah buku, terdapat banyak cerita kehidupan… Akankah datang saatnya kehidupan Maru dimuat di dalam satu buku yang indah ini? ~ Kunikida Hanamaru

Hmm… sepertinya memang tidak ada ya…

Dimana adanya ya, buku tentang Idol yang diceritakan oleh Ruby-chan itu.. Gimana ya?

Aku ingin mencoba bergabung dengan grup school idol karena diundang oleh Ruby-chan, tetapi, Maru sama sekali tidak tahu apa-apa tentang idol…

Makanya, aku perlu belajar banyak mulai saat ini! Ya, Maru adalah anak yang dibesarkan di kuil, jadi tidak terlalu banyak menonton televisi ataupun internet… Makanya, aku sering sekali diejek dari kecil, karena tidak tahu menahu mengenai hal-hal yang sedang trend.

Tapi, setiap saat, aku selalu ditolong oleh Ruby-chan. Saat semua orang mengatakan “Wah, Maru telat banget ya, masa hal seperti itu saja tidak tahu?”, Ruby-chan langsung marah, “Maru-chan tidak begitu kok! Meski dia tidak tahu hal-hal yang didapat dari televisi, tetapi dia tahu banyak tentang hal-hal yang kalian semua tidak ketahui!! Karenanya, dia lebih hebat kan!!” – Dengan muka imutnya, ia memerah karena marah. Bila kuingat-ingat lagi.. Ah, rasanya ingin menangis.

Meskipun begitu, ia selalu menangis terlebih dahulu, dibandingkan Maru yang saat itu sedang kesulitan… Akhirnya, aku jugalah yang menghiburnya.. Hihihi <3

Ruby-chan, imut sekali sih.

Karena ia seimut itulah, aku yakin sekali ia bisa menjadi idol! Ruby-chan cantik dan imut, dan sangat bersinar… Bagiku, ia adalah orang yang kukagumi.

Maka dari itu, Maru akan menolong Ruby-chan yang berjuang untuk menjadi school idol, dengan sekuat tenaga!

Apa yang bisa Maru lakukan, gadis membosankan yang ketinggalan trend, adalah hanya dengan melakukan riset dengan membaca buku segiat-giatnya.

Oke, buku idol

Ah!

Aaaaah! Ini… Buku biografi Serizawa Koujirou yang telah kucari dari dulu!!

Bisa bertemu dengan buku ini di sini, pastinya adalah nasib seorang manusia.. Jadinya, riset mengenai idol harus menunggu.. Sedikittt saja, aku akan membaca buku ini.. Ruby-chan, tunggu sebentar lagi ya…

Q1. Apa genre buku kesukaanmu?

Buku yang paling Maru sukai adalah literatur Jepang. Yang paling kusukai adalah Bildungsroman, yaitu cerita tentang pertumbuhan seseorang. Contohnya adalah buku-buku yang kubaca pertama kali, seperti Shirobanba karangan Inoue Yasushi, yang juga merupakan penulis kelahiran Izu, serta Ningen no Unmei karangan Serizawa Koujirou, sangat membuatku tersentuh saat membacanya, sampai-sampai aku tidak bisa tidur.

Q2. Apakah ada lagu yang kau sukai pada saat bernyanyi di paduan suara?

Wah.. susah ya, soalnya aku tidak bisa memilih salah satu.. ehehe..

Lagu-lagu ceria seperti Nobara no Niou dan Iza Yorokobe, bisa dibilang sebagai salah satu dari banyak lagu yang kusukai.

Ah, mungkin yang paling kusukai adalah lagu natal seperti Ame no Mitsukai no (Gloria in Excelsis Deo – Angels we have heard on high)? Aku ingat pernah menyanyikannya beberapa kali sejak kecil, sampai sekarang.

Q3. Bagaimana jadwalmu saat hari libur?

SUNSHINE HANAMARU SCHED

  1. 06.00 : bangun pagi
  2. 06.30 : rutinitas pagi (berdoa dan bersih-bersih)
  3. 07.30 : makan pagi
  4. 09.00 : latihan paduan suara
  5. 12.00 : pulang ke rumah, makan siang
  6. 13.00 : bertemu dengan Ruby-chan
  7. 14.00 : kencan di Numazu (belanja)
  8. 17.00 : sayang kalau harus pulang ke rumah, akhirnya jalan-jalan di pantai (sehingga bertemu dengan Chika-chan dan Kanan-chan!)
  9. 19.00 : pulang ke rumah (saat ingin pulang, aku mengantarkan Ruby-chan ke rumahnya, bersama-sama dimarahi oleh Dia-chan)
  10. 20.00 : makan malam di rumah Ruby-chan
  11. 21.00 : mandi
  12. 22.00 : ujung-ujungnya menginap di rumah Ruby-chan, tidur.

Sekian perkenalan diri dari Hanamaru, seorang gadis yang ikut paduan suara dan gemar membaca literatur.

Lovelive! Sunshine!! akan merilis single perdananya pada tanggal 7 Oktober, dngan berbagai bonus yang berbeda dari masing-masing toko di Jepang.

Sumber : Dengeki G’s Magazine 2015/09