Perbesar Oppai dengan Jelajahi Dungeon di ‘Omega Labyrinth’ untuk PS Vita

August 12, 2015 13:00
Perbesar Oppai dengan Jelajahi Dungeon di ‘Omega Labyrinth’ untuk PS Vita

D3 Publisher telah mengumumkan game baru berjudul “Omega Labyrinth” untuk PlayStation Vita. Dalam game ini, kalian akan menjelajahi dungeon demi memperbesar ukuran oppai. Game dengan genre “oppai roguelike RPG” ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November.

omega-labyrinth-logo

Meski judulnya mengingatkan akan Omega Quintet, game ini tidak ada hubungannya karena dirilis oleh publisher dan developer yang berbeda. Omega Labyrinth dikerjakan oleh Matrix Software dan desain karakternya ditangani oleh Wadatsumi (link Pixiv).

Dengeki PlayStation juga telah mengungkapkan detil perdana dari game dengan tema yang sangat unik. Detil yang diungkapkan adalah karakter-karakternya dan juga sistem Omega Power.

Karakter

Aina Akemiya (pengisi suara: Haruka Yamazaki (Lilith di Absolute Duo, Tomoyo di Inou Battle wa Nichijoukei no Naka de))

omega-labyrinth-aina

Tokoh utama Omega Labyrinth. Demi memperbesar ukuran oppai-nya, dia pergi menjelajahi dungeon yang berbahaya demi mencari “Holy Grail of Beauty” yang dikatakan dapat memenuhi semua permintaan pemiliknya.

Nako Mimomo (pengisi suara: Aya Uchida (Kotori di Love Live!, Shiho di Jitsu wa Watashi wa))

omega-labyrinth-nako

Sahabat Aina. Dia selalu terlibat dalam masalah. Bahkan ketika baru memasuki dungeon, dia sering berjalan ke rute yang salah.

Sairi Sousha (pengisi suara: M.A.O. (Akane di Jitsu wa Watashi wa, Yuuri di Gakkou Gurashi!))

omega-labyrinth-sairi

Gadis pintar dan cool yang keturunan Rusia. Dia menggunakan syal yang seperti ninja. Syal tersebut dia dapatkan dari Aina.

Pai (pengisi suara: Emi Uema (Minagi di Bullet Girls, Shinobu di Gal Gun Double Peace))

Peri yang senang bertengger di belahan oppai.

Omega Power

omega-labyrinth-gameplay

Dengan Omega Power, ukuran oppai dari karakter yang kalian kendalikan perlahan-perlahan akan semakin besar, dan ketika kancing seragamnya copot, oppai-nya dapat memberi damage ke musuh.

Semakin besar ukuran oppai, maka status kalian akan semakin bagus. Dan ketika status mencapai potensi maksimum, kalian akan mengaktifkan “Hatsumune Mode.”

Poin yang kalian kumpulkan di dungeon bisa digunakan untuk membeli atau mengidentifikasi item.

Kalian tidak mengetahui apa-apa tentang item yang kalian kumpulkan di dungeon. Untuk mengidentifikasinya, kalian harus menggunakan sistem “Oppai Appraisal.” Cara kerjanya adalah dengan menaruh item di belahan oppai dan kemudian digoyangkan, maka detil item akan terungkap. (Ilustrasi cara kerja, NSFW)

Dengan menggunakan item “Agony Scent,” para karakter akan terangsang.

Karakter Partner

Selain leader, kalian juga bisa membawa satu karakter partner ke dalam dungeon. Tetapi karena ini adalah roguelike RPG, kalau kalian mati di dungeon maka semua equipment karakter yang pergi ke dungeon akan hilang.

Bonus Cetakan Perdana

D3 Publisher menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk “Lightning Malans” dan “Hip Shield.”

Di Jepang, PlayStation Vita masih kedatangan banyak game. Tetapi entah kenapa game yang dirilis rata-rata memiliki tema yang cukup “berbahaya” untuk dimainkan di mana saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.