Sambut Comiket 88, Steam Adakan Doujin Sale

August 12, 2015 2:00 pm
Sambut Comiket 88, Steam Adakan Doujin Sale

Tidak terasa, Summer Comiket untuk tahun ini atau C88 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Bagi kalian yang akan pergi ke arena perang tersebut, kalian bisa mempersiapkan diri dengan menonton video ini. Bagi kalian yang tidak bisa pergi tidak perlu berkecil hati. Steam ikut merayakan acara tersebut dengan mengadakan Doujin Sale.

Kalau kalian sering bermain di Steam mungkin kalian sudah tau bahwa sekarang sudah ada banyak game doujin (indie) asal Jepang di Steam yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Dalam obral ini, kalian bisa menikmati diskon untuk banyak game-game indie asal Jepang.

steam-doujin-sale-c88

Game-game yang didiskon pun sangat bervariatif, mulai dari game visual novel sepeti Nekopara Vol. 1 hingga game keluaran director Hidetaka “Swery” Suehiro yang baru hadir yaitu D4: Dark Dreams Don’t Die dimana sebelumnya rilis di Xbox One.

Sebagai panduan, game dengan diskon paling besar yang bisa kalian dapatkan adalah eXceed – Gun Bullet Children dengan harga 10.399 rupiah, sedangkan yang paling mahal adalah Yatagarasu: Attack on Cataclysm seharga 115.999 rupiah.

Ayo tunggu apalagi? Buruan isi Steam Wallet dan borong game-game doujin di Steam! Obral ini hanya berlaku hingga hari Selasa, 18 Agustus 2015, pukul 00:00 WIB.

Sumber: Steam