Sega Kembali Melakukan Proyek Baru Bersama Hatsune Miku

August 12, 2015 10:26
Sega Kembali Melakukan Proyek Baru Bersama Hatsune Miku

Melalui blog resmi Hatsune Miku, Crypton Future Media melalui komunitas Piapronya mengumumkan mereka sedang melakukan proyek kolaborasi dengan Sega. Sayangnya masih belum dikonfirmasikan detil perihal kolaborasi tersebut.

d2cce1cd-9079-4b73-cbef-3386a85bf6df

 

Selain itu, proyek ini membuka sayembara berupa kontes ilustrasi dimana akan dipilih 200 pemenang yang ilustrasinya akan ditampilkan di akhir dari credit proyek tersebut dan juga hadiah lain yang belum diumumkan.

Setiap peserta diminta untuk mengirimkan 2 ilustrasi dengan tema yang berbeda, untuk tema pertama adalah “‘terima kasih’ kepada Miku” atau “‘terima kasih’ untuk Miku” sementara untuk tema kedua adalah “Konser Ideal menurutmu.”

Anda bisa mengirimkan ilustrasi anda sejak 10 Agustus hingga 11 September nanti dan pemenangnya akan diumumkan pada 12 Oktober nanti.

Sebelumnya Sega sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan Hatsune Miku, beberapa contoh diantaranya Hatsune Miku: Project DIVA yang dirilis untuk PSP, PS3 dan PSVita; Miku Flick yang dirilis untuk iOS dan Hatsune Miku: Project Mirai untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Blog.Piapro.net

Sorry. No data so far.