Hajime Isayama Mendorong Pecinta Film Untuk Menonton Adaptasi Live-Action Shingeki no Kyojin

August 13, 2015 4:30 pm
Hajime Isayama Mendorong Pecinta Film Untuk Menonton Adaptasi Live-Action Shingeki no Kyojin

Film live-action Shingeki no Kyojin memiliki start awal yang cukup baik, terbukti dapat merajai tangga perfilman bioskop di Jepang dengan pendapatan 600 juta Yen di minggu pemutaran perdananya. Namun, kesuksesan itu tetap dibarengi oleh review-review yang kurang berkenan, ditambah dengan komentar sutradara Shinji Higuchi dan modelling director Yoshihiro Nishimura yang membalas komentar pedas para penonton.

Banyak dari komentar pedas penonton mengkritisi budget produksi serta perubahan dari source materialnya. Penulis naskah Tomohiro Machiyama sudah mengatakan kalau film ini memang diharapkan memiliki perubahan drastis dari serinya, bahkan harus mengganti karakter-karakter yang disukai oleh para penggemar dan menggantinya dengan orang lain. Dia juga mengkonfirmasi kalau Hajime Isayama sendiri sudah tahu mengenai perubahan ini dan menyetujui perubahan tersebut.

Namun kini filmnya keluar dan kerap dikomentari pedas oleh para penggemar, akhirnya Hajime Isayama angkat bicara kepada para penggemarnya.

Kami tahu kami akan mendapatkan banyak sekali opini-opini berbeda terhadap film ini. Kami menerima semua opini dan kritik mengenai film ini, dan mencoba belajar darinya seiring dengan perjalanan kami ke depannya.

Kalau kamu merasa ingin menonton film ini, bahkan walau sedikit saja, tolong cobalah untuk menonton. Mungkin sedikit egois bila aku yang memintanya, tapi kukira orang-orang mungkin dapat menikmati film ini.

Memang, film live-action Shingeki no Kyojin ini sudah mengalami banyak sekali perubahan, sampai tidak mengikutsertakan Levi. Namun ada baiknya kita tidak terbawa arus para kritikus film, kalau kamu memang ingin menontonnya maka tonton saja. Mungkin saja kamu termasuk dari mereka yang bisa menikmati film tersebut.

sumber: ANN