Hatsune Miku Berjoget di Trailer DLC untuk ‘Persona 4: Dancing All Night’

August 13, 2015 15:20
Hatsune Miku Berjoget di Trailer DLC untuk ‘Persona 4: Dancing All Night’

Bulan lalu, Atlus mengumumkan bahwa “Persona 4: Dancing All Night” akan kedatangan Hatsune Miku sebagai karakter DLC. Sekarang, mereka telah memperlihatkan bagaimana tarian Miku dalam rhythm game untuk PlayStation Vita tersebut.

Dalam trailer-nya, Hatsune Miku berbicara tidak menggunakan Vocaloid, tetapi disuarakan langsung oleh Saki Fujita, seiyuu yang suaranya dijadikan sampel untuk suara Hatsune Miku. Tetapi suara Miku yang khas tetap digunakan ketika bernyanyi.

Kalian akan bisa bermain menggunakan Miku ketika memilih lagu “Heaven feat. Hatsune Miku (ATOLS Remix).” Dalam cuplikan di trailer-nya, lagu tersebut terasa sangat berbeda dengan lagu aslinya.

Kolaborasi ini bisa diwujudkan mungkin karena dua hal. Pertama, Atlus sekarang adalah anak perusahaan Sega, dan lisensi untuk game Hatsune Miku dipegang oleh Sega. Alasan kedua mungkin adalah karena Dingo, studio yang mengerjakan seri Hatsune Miku: Project Diva, sempat membantu mengerjakan game ini.

Atlus juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis paket DLC “P-Color Selection 2” secara gratis di 18 Agustus. DLC tersebut akan menghadirkan 13 kostum baru untuk semua karakter. EDIT: Paket DLC “P Color Selection” sudah dirilis dan bisa didapatkan secara gratis hingga tanggal 18 Agustus. Terima kasih atas informasinya, Cahyanto Wahyu Hutomo.

 

Persona 4: Dancing All Night Miku 150813

Perlu diingat bahwa DLC ini berlaku untuk Persona 4: Dancing All Night versi Jepang. Versi Inggris baru akan dirilis pada tanggal 29 September, dan Atlus masih belum mengkonfirmasikan soal DLC Hatsune Miku ini untuk Amerika.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.