Kaos Parodi ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Diprotes Keras Dengan Petisi Untuk Menariknya Dari Toko

August 13, 2015 5:12 pm
Kaos Parodi ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Diprotes Keras Dengan Petisi Untuk Menariknya Dari Toko

Masih familiar dengan poster “Keep Calm and Carry On” beserta dengan para parodinya? Salah satu parodi tersebut juga digunakan oleh salah seorang designer di Amerika untuk membuat kaos Ansatsu Kyoushitsu, dengan tulisan “Keep Calm and Kill Your Teacher” diatas gambar Koro-sensei. Mengingat tema dan cerita Ansatsu, seharusnya tidak masalah kan? Tapi bagaimana jika kaos yang sama dilihat oleh para orang tua dan masyarakat biasa?

keep-calm-and-kill-your-teacher-47

Hasilnya adalah reaksi keras dan lebih dari 10.000 suara untuk menandatangai petisi yang menuntut agar penjual kaos tersebut, Amazon menarik dan melarang peredaran kaos tersebut. Semua itu terjadi hanya dalam waktu sehari saja.

Salah satu anggota parlemen negara bagian Amerika Serikat juga sampai harus mengomentari fenomena ini, yang menurutnya sampai didengar olehnya dari aduan para orang tua dan masyarakat setempat.

Para pemakai kaos anime dan penjual serta pembuatnya, hati-hati kalau mau pakai kaos begituan ya. Bagi kita mungkin normal, tapi bagi orang biasa yang pastinya kita temui di tempat umum?

Sumber: Crunchyroll