Anime ‘Joker Game’ Memperlihatkan Trailer Perdana

August 14, 2015 10:28
Anime ‘Joker Game’ Memperlihatkan Trailer Perdana

Setelah diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime oleh majalah Newtype, kini seri ‘Joker Game’ memperlihatkan trailer perdananya.

Joker Game bercerita mengenai sebuah organisasi pelatihan mata-mata fiksional yang dibentuk tentara Jepang di era Perang Dunia II. D Agency kemudian menjadi nyata di musim gugur tahun 1937 sebagai unit tentara independen dibawah kepemimpinan LetKol Yuki. Yuki pada awalnya adalah agen yang brilian dan berhasil mendapatkan banyak rahasia dari teritori musuh.

Dibawah kepemimpinan Yuki, dia tidak mencari kandidat dari pihak tentara, namun lebih kepada mata-mata pintar yang menguasai berbagai bahasa, juga cakap dalam menyamar dan membobol kunci. Dengan identitas palsu, para agen kemudian melaksanakan misinya secara individual mengumpulkan data di Tokyo, Yokohama, Shanghai, dan masih banyak lagi. Joker Game menggambarkan para mata-mata ini beroperasi dengan otak, bukan dengan otot. Motto mereka adalah “Jangan Mati, Jangan Membunuh, Kelabui semua orang dan bertahan hiduplah”

Pertama kali diterbitkan pada 2008, novel tersebut memenangkan penghargaan Nihon Suiri Sakka Kyōkai-shō (Mystery Writers of Japan) award pada tahun 2009. Joker Game sendiri telah diadaptasi menjadi movie live action dan ditayangkan pada 31 Januari lalu. Yanagi juga telah menulis sekuel dari novel tersebut yang berjudul “Double Joker” pada 2009 dan “Paradise Lost” pada 2012 lalu.

Anime ini akan dikerjakan oleh studio Production I.G dan akan dipimpin oleh Kazuya Nomura dan desain karakter yang akan ditangani oleh Shirow Miwa.

Sumber: Website Resmi ‘Joker Game’