Dijual Dengan Harga “Premium”, Dakimakura Miia Habis Dalam Hitungan Jam!

August 14, 2015 17:15
Dijual Dengan Harga “Premium”, Dakimakura Miia Habis Dalam Hitungan Jam!

Jadi kamu pasti sudah tahu soal dakimakura “ambisius” dari seri Monmusu no Iru Nichijou yang menampilkan Miia si ular seksi. Dakimakura sepanjang 7 meter dan dijual dengan harga belasan juta ini ludes dibeli penggemar dalam waktu beberapa jam saja!



Akun twitter Monmusu mengumumkan Tadi PAGI, tepatnya beberapa puluh menit setelah pengunjung diperbolehkan masuk ke dalam hall Comiket, bahwa dakimakura tersebut sudah habis! Tidak diketahui apakah mereka akan membuat lagi untuk dijual keesokan hari atau tidak. Meskipun tampaknya tidak akan sempat kalaupun mau cetak sekarang.

11222128_141851472820809_6795173753589279240_n

Dakimakura yang bahkan bisa dipakai menyelimuti pilar gedung dan tubuhmu yang kesepian itu dijual dengan harga 100.000 yen atau lebih dari 11 juta rupiah dengan kurs saat ini. Meskipun begitu harga fantastis itu tidak menyulutkan minat pecinta ular seksi untuk mengeringkan dompet mereka dan membeli barang tersebut.

Di lain pihak, dakimakura lain yang habis terjual adalah dakimakura Yoshio Kobayashi dari seri anime yang sama sekali tidak terlihat ditonton oleh teman-teman dan kebanyakan penghuni timeline saya, Ranpo Kitan: The Game of Laplace. Bagi yang tidak nonton, dia itu cowok.

Yoshio-Kobayashi-Hug-Pillow-Sold-out-on-the-First-Day-of-Comiket-88

Dengan ini jelas mana yang laku dijual dan populer di kalangan otaku belakangan, ular dan cowok cantik. Seperti yang biasa Signum bilang, “dimana ada lubang disitu ada jalan”. Tapi mungkin bisa saya tambahkan “Yang penting moe”.

Sumber: Kitakubu, Haruhichan

Sorry. No data so far.