‘Gochiusa Terjual Habis’ Menjadi Tren di Twitter, Meski Kenyataannya Tidak Seperti Itu

August 14, 2015 12:34 pm
‘Gochiusa Terjual Habis’ Menjadi Tren di Twitter, Meski Kenyataannya Tidak Seperti Itu

Comic Market 88 mulai di Jepang pada hari ini, dan seperti yang telah diberitakan sebelumnya, merchandise Gochuumon wa Usagi Desu ka? set Mahou Shoujo Chino, kembali menjadi incaran para pengemar.

Tahun lalu, beberapa merchandise Gochiusa memang terjual habis dalam hitungan menit, dan tahun ini pun, twitter berbunyi “Gochiusa terjual habis” menjadi tren untuk hari ini.

“baru 30 menit, Gochiusa sudah terjual habis”


Dan sebagainya, padahal kenyataannya…

“Gochiusa terjual habis… ini bukannya gambar tahun lalu ya?”

“Siapa yang bilang Gochiusa sudah terjual habis dalam 30 menit!? Kenyataannya masih ada tuh!!” 

Ternyata, gambar-gambar yang menampakkan set Gochiusa tersebut sudah terjual habis, tak lain adalah gambar-gambar dari booth bersangkutan pada tahun lalu. Jadi, pada kenyataannya, barang-barang tersebut tidak habis secepat itu.

“Gochiusa terjual habis cuma bohongggg”

Ya, gambar terakhir menunjukkan bahwa itu semua adalah suatu kebohongan, tapi tidak menutup kenyataan bahwa antrian untuk barang-barang gochiusa tersebut memang sangatlah panjang, jadi tidaklah mengherankan kalau barangnya betul-betul terjual habis.


Keadaan antrian pada saat jam 9 pagi, sudah agak-agak mengkhawatirkan…

Gochuumon wa Usagi Desu Ka? menceritakan tentang kisah keseharian 5 gadis-gadis imut yang bekerja sambilan sebagai pegawai di Cafe. Desain karakter yang imut, dan juga ceritanya yang ringan, membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Sumber : Yaraon