Sword Art Online: Lost Song Versi Inggris Hadir di PS4 per November

August 14, 2015 11:35
Sword Art Online: Lost Song Versi Inggris Hadir di PS4 per November

Sword Art Online: Lost Song dengan teks bahasa Inggris memang sudah dirilis untuk wilayah Asia, tetapi versi tersebut hanya dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita saja. Sekarang Bandai Namco mengumumkan bahwa Sword Art Online: Lost Song akan rilis juga di Amerika (dengan teks bahasa Inggris) pada tanggal 17 November. Untuk wilayah Amerika, game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Versi PS4 ini rilisnya lebih cepat daripada di Jepang yang baru akan dirilis pada tanggal 19 November. Untuk versi Inggris ini, game-nya tampil dengan suara bahasa Jepang dan teks dalam lima pilihan bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

sword-art-online-lost-song-rilis-fi

Sword Art Online: Lost Song adalah sekuel dari Sword Art Online: Hollow Fragment (bulan lalu baru dirilis ulang untuk PS4 dengan terjemahan yang lebih baik sebagai Sword Art Online Re: Hollow Fragment). Meski begitu, Lost Song menghadirkan permainan yang sangat berbeda dengan game-game sebelumnya.

Dengan mengambil lokasi di game ALfheim Online, sekarang kalian bisa terbang di udara. Karena ini, sistem bertarung pun berubah; kalian bisa pindah dari bertarung di darat ke udara dengan cepat.

sword-art-online-lost-song-rilis

Dulu di Hollow Fragment, kalian hanya bisa mengendalikan Kirito saja (meski penampilannya bisa diubah). Sekarang di Lost Song kalian tidak hanya mengendalikan Kirito saja, tetapi juga akan bisa mengendalikan karakter lainnya seperti Asuna dan Leafa. Kalau kalian tidak suka karakternya tidak puas, kalian juga bisa membuat karakter kalian sendiri. Lost Song juga menghadirkan mode online multiplayer yang memungkinkan tiga pemain untuk bekerjasama dalam mode co-op atau bertarung PvP.

Sword Art Online: Lost Song akan hadir di Amerika untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini akan rilis dalam bentuk fisik dan digital.

Sumber: Gematsu