Trailer Terbaru ‘Shinmai Maō no Testament BURST’ Ditampilkan

August 14, 2015 09:50
Trailer Terbaru ‘Shinmai Maō no Testament BURST’ Ditampilkan

Website resmi dari ‘Shinmai Maō no Testament’ menampilkan trailer terbaru untuk anime season keduanya yang akan berjudul ‘Shinmai Maō no Testament BURST’

Shinmai Maō no Testament berkisah tentang seorang remaja SMA bernama Basara Tōjō yang baru saja mengetahui ayahnya menikah lagi dan dia kini memiliki 2 adik tiri yang bernama Mio Naruse and Maria Naruse, namun ternyata kedua adik tirinya bukanlah adik biasa karena mereka merupakan anggota dari klan Demon dan Basara sendiri ternyata merupakan anggota klan Hero. Masalah semakin bertambah ketika ternyata Mio adalah anak dari Demon Lord dan kelak akan mewarisi takhta ayahnya yang telah meninggal, namun karena kekuatannya belum sepenuhnya terbangun, dia menjadi incaran para demon lainnya untuk merebut kekuatan itu dan menjadi demon lord. Basara pun harus melindungi Mio dengan kekuatan Heronya hingga kekuatan Mio terbangun sepenuhnya.

Selain itu edisi ke 7 manganya yang digambar oleh Miyako Kashiwa akan dirilis bersamaan dengan sebuah episode original animenya. Edisi tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2016 dan sesi pre-order sudah dibuka sampai tanggal 17 November 2015.

Sumber: Website Resmi Shinmaimaou