‘AntiMagic Academy’ Umumkan Tanggal Tayang Dan Trailer Baru

August 15, 2015 11:20
‘AntiMagic Academy’ Umumkan Tanggal Tayang Dan Trailer Baru

Banyak anime baru yang juga merilis trailer dan info baru dalam gelaran Comiket, salah satunya adalah AntiMagic Academy yang mengumumkan tanggal tayang perdana dan juga trailer baru.

Adaptasi light novel karangan Toki Yanagimi dan yang juga diproduksi oleh SILVE LINK ini akan mulai tayang tanggal 7 Oktober nanti. Lagu pembukanya akan dinyanyikan oleh Afilia Saga dan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Kanako itou.

Beberapa karakternya antara lain:
taimadou ngeshaft (1)
Yoshimasa Hosoya sebagai Takeru Kusanagi, komandan regu ke-35, yang biasa disebut “regu ikan teri”. Ahlo pedang meskipun dikatakan sudah kuno.

taimadou ngeshaft (2)
Reina Ueda sebagai Ouka Ohtori, gadis yang juga merupakan anggota paling muda dari Inquisitor sampai ia melanggar sebuah peraturan dan lisensinya dicabut. Ia harus kembali ke akademi dan bergabung ke regu Takeru.

taimadou ngeshaft (3)
Rumi Ookubo sebagai Usagi Saionji, sang sniper regu. Kemampuannya sangat hebat namun mudah gugup dan sering melakukan kesalahan.

taimadou ngeshaft (4)
Ryoko Shiraishi sebagai Ikaruga Suginami, sang jenius. Teknisi dalam regu namun cuma tertarik dengan senjata. Sering membuat masalah.

taimadou ngeshaft (5)
Kanae Itō sebagai Mari Nikaido, penyihir yang ceria dan naif dengan kemampuan mengendalikan aurora.

taimadou ngeshaft (6)
Iori Nomizu sebagai Lapis, seorang gadis yang warna rambut, mata dan pakaiannya sama; lapis lazuli. Ia dikenal sebagai Mistletain dan dapat berubah wujud menjadi senjata berpedang apapun. Karena suatu peristiwa, ia akhirnya setuju menjadi partner Takeru.

taimadou ngeshaft (7)
Koji Yusa sebagai Haunted, penyihir buronan dengan kemampuan mengendalikan arwah, alkimia, dan lain-lain. Masa lalunya masih misterius.

Jangan tanya saya kenapa pose lehernya nge-SHAFT semua.

Sumber: Crunchyroll