Mangaka Dari ‘Comic Bomber’ Membuat Doujin LoveLive! Yang Dijual di Comiket 88

August 15, 2015 17:44
Mangaka Dari ‘Comic Bomber’ Membuat Doujin LoveLive! Yang Dijual di Comiket 88

Bagi yang sempat berlangganan majalah Shonen Star di Indonesia sebelum pencetakannya dihentikan, pasti pernah membaca Comic Bomber buatan Kazuhiko Shimamoto. Manga yang menceritakan kehidupan Moyuru Honoo, seorang komikus profesional yang berapi-api pastinya sering membakar semangat dalam dirimu. Shimamoto sendiri juga memiliki banyak pengalaman membuat manga ‘cowok’ seperti Aoi Honoo, G Gundam, dan banyak manga bertema tokusatsu lain.

JOI - comic bomber membuat doujin lovelive (2)

Namun apa jadinya saat Shimamoto membuat doujin idol seperti LoveLive? Mungkin kamu perlu datang ke ajang pasar doujinshi Comiket 88 tahun ini dan melihatnya menjual doujin LoveLive!. Shimamoto memakai nama pena “Ura Simaimoto” menjual doujin LoveLive! yang menggambarkan Eli sedang menggendong Honoka yang tidak sadarkan diri di bawah guyuran hujan. Doujin tersebut diberi judul Go Brand Girls yang pastinya adalah permainan kata dari lagu No Brand Girls.

Penasaran seperti apa isi dari doujin ini? Bagaimana rasanya melihat doujin LoveLive! yang dibuat oleh mangaka manly seperti Shimamoto? Jangan takut karena akun twitter Shimamoto juga memperlihatkan beberapa potongan halaman dari doujinnya.

JOI - comic bomber membuat doujin lovelive (3) JOI - comic bomber membuat doujin lovelive (4)

Dalam doujin ini, ibu Kotori yang juga kepala sekolah SMA Otonogisaka memutuskan untuk menutup SMA tersebut untuk selamanya. Namun kemudian, Honoka berniat untuk mengubah pikiran kepala sekolah dengan mengadakan konser terakhir.

Entah akan jadi seperti apa konser live mereka, apakah akan menjadi konser yang berapi-api khas gambaran Shimamoto atau malah menjadi tipikal konser idol. Bagaimana menurut kalian?

sumber: ANN