PlayStation Experience Kembali Lagi di Akhir 2015

August 15, 2015 14:08
PlayStation Experience Kembali Lagi di Akhir 2015

Desember tahun lalu, Sony mengadakan PlayStation Experience di Las Vegas dimana gamers dan developer berkumpul untuk mencoba game terbaru, berbagi cerita pembuatan game, hingga pengumuman yang mengejutkan. Karena sukses, Sony akan kembali mengadakan PlayStation Experience di 2015. Tahun ini, acara pameran game tersebut akan berlangsung pada tanggal 5 hingga 6 Desember 2015 di Moscone Center, San Frasisco.

Untuk tahun ini, Sony menjanjikan akan ada banyak hal menarik, mulai dari mencoba game-game terbaru yang akan rilis di 2015 dan 2016, pengumuman-pengumuman besar untuk platform PlayStation, hingga kejutan yang sudah kalian nantikan.

Mengikuti saran dari gamers yang datang tahun lalu, Sony menurunkan harga tiket untuk PlayStation Experience tahun ini. Kalau kalian mendaftarkan diri sebelum tanggal 20 September, kalian akan mendapatkan potongan harga menjadi 60 dolar untuk dua hari, selama persediaan masih ada. Setelah tanggal 20 September, harga tiketnya menjadi 75 dolar untuk dua hari, atau 45 dolar untuk hari Sabtu / 40 dolar untuk hari Minggu.

Sony menyarankan untuk mendaftarkan diri dengan PlayStation Network dengan alasan yang akan menjadi jelas ketika acaranya berlangsung. Kalian yang tertarik bisa membeli tiketnya di link berikut.

Selain itu, Sony juga mengumumkan bahwa Capcom Cup akan diadakan di PlayStation Experience tahun ini sebagai acara spesial yang terbuka untuk semua pengunjung di tanggal 6 Desember. Ujung dari kompetisi Capcom Pro Tour 2015 ini akan mempertemukan 32 petarung Street Fighter terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar “Street Fighter World Champion” dan total hadiah sebesar 250.000 dolar.

playstation-experience-hashimotoShinji Hashimoto, raja troll dari Square Enix

Tahun lalu, PlayStation Experience mengungkapkan banyak kejutan seperti Street Fighter V yang hadir eksklusif di PS4 dan PC, troll Final Fantasy VII untuk PS4, Yakuza 5 yang akhirnya rilis dalam bahasa Inggris, dan masih banyak lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang PlayStation Experience, kalian bisa langsung buka situs resminya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.