‘Prism Nana’ Diumumkan Akan Dapatkan 7 Episode OVA

August 15, 2015 12:45
‘Prism Nana’ Diumumkan Akan Dapatkan 7 Episode OVA

Seri mahou shoujo yang lama ditelantarkan SHAFT, Prism Nana akhirnya mengumumkan berita baru di Comiket. Dikonfirmasikan bahwa seri ini akan jadi seri OVA sebanyak 7 episode.

7 Episode tersebut akan memiliki sutradara dan penulis yang berbeda satu sama lain. Jadi mungkin kita akan melihat beberapa “perbedaan” yang menyolok antar episodenya. Tapi tenang karena semua episode akan menampilkan karakter yang sama. Meskipun pasti cerita dan gaya animasinya akan jadi berbeda.

nana1

Selain itu, diumumkan bahwa Chika Anzai akan ikut bergabung menjadi salah satu karakter baru bernama Mako Hiragi yang gambarnya juga diperlihatkan:

mako

Grup musik yang menyumbang lagu yang ada di trailernya, Daisy x Daisy juga akan menyanyikan lagu baru untuk menjadi lagu tema OVA-nya. Sejauh ini sudah ada 3 judul episode yang diumumkan, diantaranya “Yume Kanaetai…!? Kibō no Advance (Bagian I)”, “Medal no Kuni no Halloween ~Noriko to Yōsei~” , dan “Hoshizora-hen”.

nana2

Mungkinkah OVA ini akan jadi kepanjangan masing-masing trailer yang sudah ada? Semoga lebih dari itu dan plis, para gadis kecil lucu itu jangan dibuat menderita ya SHAFT. Jauhkan Urobuchi jauh jauh dari Prism Nana.

Sumber: ANN