Raja Minyak Arab Terlihat Belanja Di Comiket 88 Ditemani Bodyguard

August 15, 2015 11:50 am
Raja Minyak Arab Terlihat Belanja Di Comiket 88 Ditemani Bodyguard

Apa sih yang seorang Sultan atau Raja Minyak inginkan, tapi tak bisa ia dapatkan? Rumah mewah? Klub sepakbola? Harimau sebagai pengganti kucing? G*ndam ‘Display Only’? B*nd*i? Semuanya mungkin bisa, tapi bagi Sultan yang satu ini, kebahagiaan lebih simpel dari itu; belanja doujin waifu favorit di Comiket!

cmvndpeu8aen3xp

Seorang Sultan atau Raja Minyak dari Timur Tengah terlihat di gelaran Comiket sejak hari pertama, kemarin sedang berkeliling dan berbelanja di berbagai booth yang ada, ditemani dengan para bodyguardnya. Pemandangan yang aneh itu tentu menarik perhatian banyak orang sampai-sampai menjadi berita tersendiri disana.

cmvnce9ukaantqi

cmwwhr4uwae6tvq

Raja Minyak itu terlihat memborong doujin bertema Kancolle. Bayarnya pun tidak sembarangan. Ia membayar para circle dan booth yang ia beli dengan amplop misterius.

cmwbeuhu8aagojd

Fenomena raja minyak tampil di festival doujin ini bukan pertama kalinya terjadi, sebelum ini juga terlihat seorang “syeikh” di Comiket. Tapi syeikh itu tidak seheboh dan “seniat” yang satu ini. Sampai saat ini identitas sang Raja Minyak masih belum terungkap. Besar kemungkinan (atau nyaris pasti) mereka adalah sekelompok cosplayer, eh tapi siapa tahu dia Raja Minyak beneran?

Sumber: ANN