Game ‘Girlfriend (Alt.)’ Memutar Balik Waktu Mengembalikan Kemudaan Kepada Nenek-Nenek

August 16, 2015 8:49 pm
Game ‘Girlfriend (Alt.)’ Memutar Balik Waktu Mengembalikan Kemudaan Kepada Nenek-Nenek

Menjadi awet muda merupakan impian banyak orang, namun mungkin tidak ada konsep penuaan di Jepang. Buktinya, ‘nenek’ Masako Mizutani masih sangat cantik, yang ini masih bisa berlari kencang di usia 90, atau tante berkepala 4 yang bisa masuk dunia gravure. Namun yang akan JOI bahas kali ini adalah sebuah game yang bisa memutar balik waktu dan mengembalikan kemudaan pada nenek-nenek.

JOI - nenek pembalik waktu mobage (1)

Game ini disebut “Girlfriend (alt.)“, dimana para pemain akan mencoba mengambil kendali dari seorang nenek-nenek yang berlari melawan arus waktu untuk mengembalikan kemudaannya. Gambar awal game ini dikatakan sebagai parodi dari game “Girl Friend (BETA)“. Game tersebut memiliki lebih dari 100 wanita dan disuarakan oleh seiyuu yang berbeda-beda pula. Apakah game parodinya akan memiliki 100 nenek yang berbeda pula?

Kamu akan melewati halangan dalam saat berlari, lewati halangan tersebut dan kamu akan semakin muda. Pemain harus dengan cepat mengganti posisi berlari nenek supaya dia tidak menabrak halangan yang tersedia sampai berhasil sampai ke tujuannya. Semakin muda sang nenek berarti semakin cepat pula larinya, namun semakin sedikit ruang gerak pemain karena halangannya semakin sulit. Kamu harus bermain sampai sang nenek berhasil mencapai umur 16 tahun lagi.

Saat ini, hanya tersedia 3 stage yang dapat kamu pilih dalam game ini, dan game ini tersedia baik dalam sistem Android maupun iOS. Game ini diproduksi oleh LIICA yang sebelum ini menyelesaikan game puzzle mobile yang berjudul “Q“.

JOI - nenek pembalik waktu mobage (2)

Entah apakah kamu puas membantu para nenek-nenek ini kembali ke masa muda mereka, kalau saya sih, lebih baik yang masih muda saja.

sumber: ANN
gambar: Pixiv