Pesta Otaku Turis Polandia Di Jepang Gegerkan Twitter Lokal

August 16, 2015 15:41
Pesta Otaku Turis Polandia Di Jepang Gegerkan Twitter Lokal

Sebagai mahluk sosial yang bertanggungjawab, sudah sepantasnya kita menahan hawa nafsu dan menyembunyikan “ketertarikan khusus” yang kita punya, terutama kalau kita tidak mau dicap orang mesum. Apalagi kaum penyuka anime dan manga yang sepanjang waktu berlalu, mungkin senantiasa membuka pintu dunia baru seperti berbagai fetish dan lainnya. Apakah kamu terang-terangan mengumumkan kalau kamu itu suka yaoi, yuri, stocking, pettan, etc ke seluruh dunia? Mungkin tidak, tapi hal itu tidak berlaku bagi turis Polandia satu ini.



“Apa kamu heran kenapa orang Polandia sepertiku belajar bahasa Jepang? Bukannya sudah jelas? Itu karena aku ingin bisa membaca berbagai doujinshi. dengan membaca dan mempelajari doujinshi, aku bisa belajar dalam waktu 2 tahun. Ini adalah metode yang terbaik dan paling menyenangkan untuk belajar bahasa asing. Buku erotik Jepang itu paling menggairahkan di dunia.” Adalah awal dari tweet sang turis dengan foto berbagai doujinshi yang ia pakai untuk “belajar”. Terlihat beberapa kopi dojinshi yang pasti kita kenal baik dari seri apa dan buatan siapa. Yang paling jelas adalah doujin buatan Takuji itu. Yang lain silakan cari sendiri.



Orang Polandia yang bernama @OPERATORCHAN di twitter itu dengan bangga mengumbar beberapa “kegiatannya” di Jepang yang akhirnya ia sambangi minggu ini. Apalagi kalau bukan untuk Comiket? Tapi selain perhelatan akbar tersebut, ia juga ternyata membuat sebuah pesta otaku mesum yang ia dokumentasikan di twitternya. Pastinya “pesta” ini membuat iri banyak kompatriotnya, termasuk saya. Berikut beberapa “kegiatan” yang ia lakukan di pesta tersebut.



Tampak jelas bahwa salah satu fetish utama pria yang disebut Ope-chan ini adalah stocking, jadi sudah jelas apa yang ia lakukan dengan beberapa cosplayer yang tampak seksi tersebut:



Ia juga mendokumentasikan beberapa “kegiatan” lainnya yang sayangnya tidak bisa JOI tampilkan disini karena terlalu provokatif. Tapi kalau kamu penasaran banget, silakan langsung kunjungi twitternya sendiri. Dan tidak, kamu harus google sendiri untuk tahu yang mana yang kami maksud.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.