Seorang Senator Belgia Melobi AKB48 Untuk Bisa Konser Di Eropa

August 16, 2015 16:03
Seorang Senator Belgia Melobi AKB48 Untuk Bisa Konser Di Eropa

Pesona idol terbukti bisa merenggut hati siapapun, dimanapun dan kapanpun. Meskipun pastinya sudah tidak lagi berusia muda, seorang senator senior Belgia dilaporkan kepincut dengan salah satu grup idol terbesar di Jepang, AKB48. Bahkan saking nge-fansnnya, ia sampai menggunakan pengaruhnya sebagai pejabat pemerintahan untuk mengajak AKB48 supaya bisa konser di Belgia!

Adalah Jean-Francois Istasse, seorang politisi Blegia yang juga terlibat di Uni Eropa yang hatinya “dicuri” oleh sekelompok gadis cantik ini. Ceritanya ia pernah dirawat di rumah sakit karena sakit keras di tahun 2012, namun kondisinya berangsur pulih. Ia mengatakan bahwa ini semua berkat AKB48. Disebutnya, musik AKB48 mengingatkan ia pada musik pop Prancis tahun 60-an dan 70-an. Ia percaya lagunya mengundang arti yang lebih dalam daripada sekedar liriknya.

belgia akb48
Istasse percaya bahwa musik AKB48 memiliki sesuatu yang Belgia butuhkan selama ini, bahkan untuk beberapa tema sensitif seperti homoseksual, tingkat pengangguran dan bahkan isu bunuh diri. Istasse berharap bisa membawa energi positif mereka ke Belgia.

Dilaporkan bahwa beberapa waktu lalu, ia sampai berkunjung sendiri ke Akiba dan menemui staf serta produser AKB48 secara langsung untuk meminta mereka supaya bisa mengadakan konser disana! Jika ini tercapai, Belgia akan jadi tujuan pertama dari pertunjukkan Eropa pertama AKB48.

belgia akb481

Isu berikutnya adalah “siapa sebenarnya OSHI politikus ini?” Ternyata dia paling menyukai Haruka Shimazaki, yang dijuluki Paruru. Istasse merupakan fans yang sangat setia sampai-sampai sang idol juga berterima kasih padanya dalam bahasa Prancis.
belgia akb482



Tentunya hidup akan lebih indah jika berbagai tingkat masyarakat menyukai hal yang sama dengan kita. Hai para politikus Senayan! Daripada nilep uang negara dengan “perjalanan dinas” yang gak menghasilkan gimana kalau ke Akiba dan bawa waifu saya ke sini?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.