Dunia ‘Big Hero 6’ Ikut Tampil di ‘Kingdom Hearts III’

August 17, 2015 10:55 am
Dunia ‘Big Hero 6’ Ikut Tampil di ‘Kingdom Hearts III’

Sesuai dengan janji mereka, Square Enix dan Disney telah mengumumkan info terbaru seputar “Kingdom Hearts III” dalam D23 Expo yang berlangsung tadi malam di Anaheim. Di dalam expo yang menyampaikan informasi terbaru seputar produk-produk Disney, mulai dari film-film Pixar hingga Star Wars, diumumkan bahwa dunia “Big Hero 6” akan hadir di Kingdom Hearts III.

Big Hero 6 adalah film terbaru yang ikut hadir di Kingdom Hearts III. Sebelumnya, Square Enix mengumumkan di E3 2015 bahwa dunia Tangled akan masuk ke dalam Kingdom Hearts III.

Square Enix dan Disney mengatakan bahwa cerita dunia Big Hero 6 di dalam Kingdom Hearts III akan mengambil waktu kejadian setelah film orisinilnya yang tayang di akhir tahun lalu. Dengan ini, tim yang membuat filmnya kini bisa menjelajahi petualangan baru dan kembali menghadirkan Baymax.

kingdom-hearts-iii-big-hero-6

Untuk merayakan pengumuman ini, sutradara Kingdom Hearts III, Tetsuya Nomura, menggambar sebuah gambar konsep baru. Gambar konsepnya memperlihatkan Sora yang berada di atas Baymax dan mereka menghadapi Baymax versi jahat/Heartless. Kalau kalian sudah menonton film Big Hero 6, mungkin kalian bisa memperkirakan kenapa ada Baymax versi jahat.

Selain pengumuman ini, Shinji Hashimoto yang merupakan raja troll dari Square Enix executive producer seri Kingdom Hearts juga memberikan sedikit detil terbaru mengenai Kingdom Hearts III. Hashimoto mengungkapkan bahwa semua Keyblade yang ada di Kingdom Hearts III akan memiliki transformasi spesial yang sangat berbeda satu sama lain.

Kingdom Hearts III akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sayangnya, Square Enix tidak memperlihatkan trailer atau screenshot terbaru yang memperlihatkan tampak game-nya.

Sumber: Gematsu