Kembali Ditunda, Seri Anime ‘God Eater’ Akan Digantikan ‘God Eater Extra 02’ Minggu Depan

August 17, 2015 2:30 pm
Kembali Ditunda, Seri Anime ‘God Eater’ Akan Digantikan ‘God Eater Extra 02’  Minggu Depan

Mungkin, apa yang diprediksikan oleh Bukan_Randy dalam artikel 3 Eps Rule seri God Eater miliknya sudah menjadi kenyataan. Bukan_Randy menulis “Masih delay lagi/10” dalam kesimpulannya, dan sepertinya hal tersebut akhirnya menjadi nyata. Setelah menayangkan “God Eater Extra 01” pada tanggal 2 Agustus kemarin, Tokyo MX TV kini mendaftarkan “God Eater Extra 02” untuk ditayangkan tanggal 23 Agustus mendatang mengisi tempat milik God Eater

Terhitung ini adalah kali ketiga seri anime God Eater ditunda dan digantikan oleh seri God Eater Extra. “God Eater Extra 00” ditayangkan menggantikan penayangan episode pertamanya di awal bulan Juli. Pada saat itu, para staf God Eater meminta maaf kepada para penggemar karena mereka terpaksa menunda penayangannya demi perbaikan kualitas animenya.

God Eater Extra 01 kemudian ditayangkan pada tanggal 2 Agustus untuk menggantikan episode keempat yang ditunda sampai tanggal 9 Agustus.

Apakah mungkin Ufotable masih gagal move-on dari seri Unlimited Blade Works dan kali ini akan membuat Unlimited Delay Works untuk mengingat seri yang sebelumnya? Atau gaya gambarnya yang ambisius memang tidak cocok untuk dipakai di seri yang harus terbit setiap minggunya dan harus dikerjakan dalam kurun waktu yang relatif sempit. Bagaimana menurutmu?

sumber: ANN