Laris Manis, Tapestry Megumi Katou Dari ‘SaeKano’ Habis Dalam Hitungan Menit

August 17, 2015 3:25 pm
Laris Manis, Tapestry Megumi Katou Dari ‘SaeKano’ Habis Dalam Hitungan Menit

Salah satu barang paling laris manis di ajang Comiket 88 adalah tapestry atau gambar gantung Megumi Katou dari seri Saenai Heroine no Sodatekata atau yang biasa disingkat dengan sebutan SaeKano. Bila tujuan serinya adalah supaya karya doujin circle mereka bisa laris terjual dalam Comiket, saya rasa ini adalah pertanda bagus bagi seri tersebut.

JOI - tapestry saekano laris terjual (5)

Merchandise utama yang dibawa oleh Good Smile Company dalam ajang Comiket C88 tahun ini adalah tapestry dari Katou, dan terbukti tapestry tersebut laris manis di hari pertama dalam kurun waktu 30 menit saja. Padahal, harga tapestry tersebut relatif mahal, dengan label harga 10,000 JPY atau sekitar 1,115,750 IDR.

JOI - tapestry saekano laris terjual (3)

GSC kembali membuka sesi penjualan di hari kedua Comiket, namun kembali tapestry tersebut terjual dalam hitungan menit, bahkan lebih cepat dari hari pertama, hanya 8 menit saja!

JOI - tapestry saekano laris terjual (2)

Menyusul di hari tersebut, beberapa dari tapestry Katou terlihat di pasar lelang online, Yahoo! Auction Japan. Beberapa tapestry Katou terlihat dijual lebih tinggi beberapa ribu Yen dari harga jualnya di gelaran Comiket.

Sayangnya hanya tapestry Katou saja yang dijual di gelaran Comiket C88 kali ini, saya harap di Comiket selanjutnya, tapestry best girl Utaha-senpai juga ikut dijual.

JOI - tapestry saekano laris terjual (4)

sumber: Yaraon! Yaraon!