Para Pemain Tuliskan Apa Yang Mereka Mau Untuk ‘Final Fantasy VII Remake’

August 17, 2015 2:25 pm
Para Pemain Tuliskan Apa Yang Mereka Mau Untuk ‘Final Fantasy VII Remake’

Beda dengan Remastered, Remake berarti tidak cuma sekedar pertajam grafik. Dan pastinya banyak hal yang dirasa “kurang” dari game orisinilnya berkesempatan untuk akhirnya diwujudkan dalam Remake yang ditunggu ini. Apa saja yang sebenarnya para pemain yang haus Remake itu inginkan?

Ditanya dari para pemain FF VII orisinil, didapatkan daftar fitur yang mereka inginkan sebagai berikut, diurut dari yang paling kurang penting buat para pemain itu:

05.) Tambahan gameplay dan event yang melibatkan Yuffie Kisaragi. Di game orisinilnya, Yuffie adalah karakter bonus, jadi kamu tak perlu merekrutnya untuk menamatkan gamenya. Tapi siapa yang tidak kepincut ninja nakal mata duitan Materia ini?

Yuffie_AC

04.) Tambahan New Game+. Karena banyak pemain yang meskipun sudah menamatkan gamenya, masih tetap merasa tidak puas. Tampaknya perlu tambah secret bos, dungeon sulit dan lain sebagainya nih.

03.) Karakternya bersuara. Dalam sistem orisinil di PS1, dengan kapabilitasnya yang sangat terbatas, karakter FFVII semuanya bisu. Tanpa suara saja sudah butuh 4 CD. Tapi itu semua tidak jadi masalah dengan Blu-Ray. Samain aja castnya dengan FFVII: Advent Children.

02.) Tambahan mini-game di Gold Saucer. Karena grinding level di casino lebih enak daripada keliling di dungeon.

Dan akhirnya, tambahan yang paling banyak diminta adalah:

AerithDeath3

01.) Rute cerita/gameplay yang membuat kita bisa menyelamatkan Aerith. Ya, kematian Aerith adalah salah satu kematian paling populer di jagat dunia game. Tapi pantaskah kalau Aerith tetap hidup? Nanti ceritanya jadi gimana? Terus Tifa dicuekin ma Cloud?

Beberapa tambahan seperti tambahan tipe Materia, senjata baru, cerita tambahan untuk Zack dan Turks, dan pastinya tambahan balapan chocobo juga diminta.

Buat saya mah tidak usah muluk-muluk. Multiple ending dan bisa milih endingnya sama siapa juga sudah cukup. Karena Tifa best waifu dan Yuffie sudah punya (masih berusaha rebutan) Vincent.

Sumber: Crunchyroll