Selfie Pengarang ‘Himegoto’ Terlalu Imut dan Menjadi Sensasi di Twitter

August 17, 2015 4:30 pm
Selfie Pengarang ‘Himegoto’ Terlalu Imut dan Menjadi Sensasi di Twitter

Bagi penggemar segala hal yang imut-imut, saya yakin kamu sudah mengenal seri Himegoto yang dibuat oleh Norio Tsukudani. Seri yang menceritakan mengenai kehidupan Hime Arikawa, seorang trap imut yang harus menjadi ‘pelayan’ dari OSIS sekolahnya.

Selama ini, penggemar seri tersebut jarang atau bahkan tidak pernah melihat sosok asli sang pengarang, Norio Tsukudani. Namun, baru-baru ini dia yang kembali ke kampung halamannya di Niigata mengunggah foto-foto selfie di akun twitternya. Tanpa diduga, respon para penggemar pun bukan main ramainya, sampai saat artikel ini ditulis, foto Norio sudah di-retweet lebih dari 1,200 kali dan dijadikan favorit lebih dari 1,300 orang.

JOI - norio tsukudani menampakkan diri (3) JOI - norio tsukudani menampakkan diri (2)

Mengingat Norio adalah pengarang salah satu seri trap tercantik, beberapa respon penggemar pun sangat menggelikan, antara lain:

  • “Wah, ternyata mirip dengan seiyuu Ai Kayano. Kawaii…”
  • “Ma… Masih muda.”
  • “Ternyata kamu imut sekali. Maaf tadinya aku kira kamu laki-laki. Σ (· □ ·;)”
  • “Norio-sensei terlalu kawaii..”
  • “Tadinya aku pikir kamu Oom-oom, tapi ternyata malah wanita cantik. Serius, aku minta maaf sebesar-besarnya.”

Saya mengerti kenapa banyak orang yang menyangka kalau Norio adalah seorang lelaki, mungkin inilah ganjarannya terlalu banyak menciptakan karakter yang membingungkan sensor milikmu. Maksud saya, lihat saja daftar karakter di bawah ini, saya yang bingung kalau kamu bisa membedakan mereka tanpa keterangannya.

JOI - norio tsukudani menampakkan diri (4)

Tapi serius, Norio-sensei memang imut.

sumber: Yaraon!