Sukses di PC dan PS Vita, ‘Phantasy Star Online 2’ Kini Tuju PS4

August 17, 2015 1:30 pm
Sukses di PC dan PS Vita, ‘Phantasy Star Online 2’ Kini Tuju PS4

Di tahun 2015 ini, Phantasy Star Online merayakan ulang tahun yang ke-15. Tentunya Sega merayakannya dengan banyak proyek melalui sekuelnya yang berjudul “Phantasy Star Online 2.” Sekarang Sega mengumumkan proyek terbaru untuk peringatan tersebut yang membawa PSO2 ke PlayStation 4.

MMORPG yang bisa dimainkan secara gratis ini pertama kali rilis di Jepang pada tahun 2012 untuk PC. Setahun kemudian, game tersebut hadir di PlayStation Vita. Di 2014, PSO2 akhirnya hadir dalam bahasa Inggris, tetapi uniknya hanya tersedia untuk wilayah Asia Tenggara dan PC saja. Versi bahasa Inggris tersebut ditangani oleh Asiasoft. Game online ini juga mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang mulai 2016.

phantasy-star-online-2-ps4

Versi PlayStation 4-nya akan dapat mulai dimainkan pada tahun 2016. Sayangnya versi PS4 ini sama dengan versi PS Vita, yaitu hanya tersedia untuk wilayah Jepang dan dalam bahasa Jepang. Sega juga mengumumkan bahwa kalian akan bisa memainkan demo PSO2 versi PS4 di Tokyo Game Show 2015 yang akan berlangsung September nanti.

Dalam berita terkait, Sega juga mengumumkan sedikit detil mengenai ekspansi terbaru untuk PSO2 yang berjudul “Reborn: Episode 4.” Ekspansi ini akan dirilis pada tahun 2016 dan akan menghadirkan logo baru untuk PSO2.

Sumber: Gematsu