Gintama Menjual Kardus Milik Madao Dengan Harga 1,000 Yen!

August 18, 2015 14:30
Gintama Menjual Kardus Milik Madao Dengan Harga 1,000 Yen!

Madao, atau Maru de Dame na Ossan yang juga berarti orang tua tidak berguna adalah sebutan bagi Taizo Hasegawa, karakter dari seri Gintama. Hasegawa pada awalnya adalah seorang pejabat pemerintahan yang cukup berkuasa, namun malang dia harus bertemu dengan Gintoki sehingga dia kehilangan pekerjaan, sejak saat itu Hasegawa terjebak dalam lilitan hutang dan jurang keputusasaan.

JOI - kardus madao 1000 yen (2)

Dalam animenya, Hasegawa kini adalah seorang tunawisma, dia tidak memiliki apa-apa selain baju yang melekat di badannya, dan ‘rumah kardus’ miliknya. Terkadang dia juga digambarkan memiliki sebuah radio dan anjing sebagai teman, apa yang digambarkan Gintoki sebagai ‘terpenuhinya kebutuhan seorang lelaki yang hidup sendiri’.

Kini, Bandai Namco dapat mewujudkan impianmu bila kamu termasuk golongan yang ingin menjadi Madao dengan menjual kardus miliknya dengan harga 1,000 JPY saja!

JOI - kardus madao 1000 yen (1)

Kardus-kardus ini akan dijual di toko pop-up Gintama di Shibuya, Shinjuku, dan Osaka pada tanggal 20 Agustus mendatang. Sayangnya, kardus ini dijual dalam edisi terbatas dan akan diproduksi sebanyak 300 buah saja. Jangan sampai kehabisan!

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.