Cinta Fashion Hanakana Melebihi Kapasitas Dompet Kebanyakan Orang

August 19, 2015 13:05
Cinta Fashion Hanakana Melebihi Kapasitas Dompet Kebanyakan Orang

Salah satu yang membuat Jepang terkenal di mata dunia adalah karena sense of fashion mereka yang begitu unik namun juga cepat berganti. Karena itu, warga Jepang sepertinya selalu serius dalam memilih-milih pakaian yang akan mereka pakai. Begitu pula dengan Hanazawa Kana, seiyuu kawakan yang membintangi peran-peran utama seperti Tachibana Kanade, Kuroneko, Charlotte Dunois dan masih banyak lagi ternyata sangat memperhatikan penampilannya.

JOI - harga baju hanakana mahal (2)

Namun, saking perhatian dengan pakaiannya, mungkin HanaKana tidak terlalu memikirkan label harga yang melekat pada pakaian tersebut. Pada bulan April, HanaKana terlihat memakai sebuah baju one piece berwarna kuning dengan motif polkadot yang setelah ditelusuri, harganya mencapai 470 USD atau sekitar 6,500,000 IDR.

JOI - harga baju hanakana mahal (4) JOI - harga baju hanakana mahal (3)

Namun bukan hanya itu, saat sedang rekaman untuk anime Tonari no Seki-kun, HanaKana terlihat dengan sebuah sweater coklat yang kembali dipercaya harganya cukup membuat orang biasa sesak napas. Sweater tersebut diyakini memiliki label harga 39,900 JPY atau sekitar 4,460,000 IDR.

JOI - harga baju hanakana mahal (6) JOI - harga baju hanakana mahal (5)

Yang terakhir, dalam salah satu foto terbarunya HanaKana terlihat dengan sebuah baju one piece dengan motif belang pink-putih yang disertai dengan sebuah gambar harga baju tersebut sebesar 103,400 JPY atau sekitar 11,570,000 IDR.

Namun memang, kalau sudah masuk masalah fashion orang Jepang terkenal tidak memiliki rem. Contoh paling mudah adalah T.M Revolution yang pakaian sehari-harinya sudah mencapai 2 miliar rupiah. Saya saja tidak yakin total harga baju yang melekat di badan saya bisa melebihi 500 ribu rupiah.

sumber: Yaraon! Kitakubu

Edit: HanaKana dengan baju Singa seharga 4 Juta sekian itu adalah saat rekaman Tonari no Seki-kun, terima kasih Albert Stefanus