‘Dead or Alive Xtreme 3’ Akan Rilis di PS4 dan PS Vita

August 19, 2015 11:40 am
‘Dead or Alive Xtreme 3’ Akan Rilis di PS4 dan PS Vita

Setelah memberi kejutan tentang “Dead or Alive Xtreme 3” di DOA Festival pada awal Agustus, Koei Tecmo sekarang meresmikan bahwa game tentang karakter-karakter perempuan di Dead or Alive yang bermain di pantai tersebut akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Yang harus diperhatikan adalah versi PS4 dan PS Vita berbeda. Versi PS4 berjudul Dead or Alive Xtreme 3: Fortune, sedangkan versi PS Vita berjudul Dead or Alive Xtreme 3: Venus. Tentunya masing-masing game memiliki fitur yang berbeda.

doax-3-1

Detil ini diumumkan lewat Famitsu yang terbit pekan ini. Majalah tersebut juga dilengkapi oleh sebuah wawancara dengan Yosuke Hayashi selaku produser. Wawancaranya mengungkapkan beberapa detil gamenya:

  • Dead or Alive Xtreme 3 hanya akan dijual di wilayah Asia saja, termasuk Jepang. Jika ada permintaan pasar, Koei Tecmo mungkin akan merilis game ini di Amerika tetapi dengan beberapa perubahan.
  • Beberapa peningkatan ditambahkan ke “Soft Engine 2.0.”
  • Versi PS Vita akan menggunakan “Soft Engine Lite” yang disesuaikan. Versi portable ini akan memiliki elemen permainan dengan touch panel dan sensor gyro.
  • Menghabiskan waktu bersama karakter favorit ini lebih menyenangkan dari game sebelumnya. Koei Tecmo sedang mempertimbangkan berbagai elemen hadiah untuk gamers yang setia ke satu karakter tertentu.
  • Ada mode kamera untuk melihat karakter secara bebas.
  • Suntan untuk membuat kulit lebih gelap kini tampil lebih indah.
  • Tidak semua karakter perempuan DOA akan tampil di game ini.
  • Pada tanggal 20 Agustus, Koei Tecmo akan merilis 15 custom theme yang menampilkan 15 karakter perempuan yang berbeda. 9 theme yang paling banyak di-download akan membuat 9 karakter yang tampil di theme tersebut akan beraksi di DOAX3.
  • Tidak ada rencana untuk merilis DLC

Meski Indonesia termasuk wilayah Asia, masih belum diketahui apakah DOAX3 akan menghadirkan opsi bahasa Inggris untuk wilayah Asia atau tidak. Sejauh ini, versi Asia biasanya menambahkan opsi bahasa Mandarin saja.

doax-3-2

Karena itu, untuk memastikan kalian bisa memainkan game ini dalam bahasa yang kalian mengerti, kalian harus mengisi petisi ini agar Koei Tecmo tahu bahwa kalian ingin memainkan game ini.

Sumber: Gematsu