Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 08 – Ohara Mari

August 19, 2015 1:56 pm
Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 08 – Ohara Mari

Tidak terasa sebentar lagi kita akan sampai ke pengenalan karakter yang terakhir. Sebelum kita membahas Ruby, untuk kali ini yang akan dibahas adalah Ohara Mari.

OHARA

Profil

  • Kelas : 3 SMU
  • Tanggal Lahir : 13 Juni
  • Golongan Darah : AB
  • Tinggi : 163 Cm
  • Hobi : sport, horseriding
  • Keahlian : badan yang elastis dan bernyanyi
  • Makanan kesukaan : kopi, lemon
  • Makanan yang dibenci : natto, kimchi

Dibandingkan dengan Idol Song yang lembut dan berkilau, aku lebih menyukai lagu yang lebih kencang ~ Ohara Mari

Ah! Hari ini pun anginnya sejuk!

Pada saat cerah dan angin yang sejuk bertiup seperti ini, saat-saat seperti inilah yang membuatku merasa tinggal di pulau kecil seperti ini, sepertinya tidaklah buruk.

Terkadang-kadang aku mempertanyakan kenapa aku harus tinggal di pulau kecil yang terletak di semenanjung Izu, Shizuoka ini, padahal keluargaku memiliki bisnis hotel, sehingga sebenarnya aku bisa tinggal di manapun di dunia ini.

Ya, tapi bagaimanapun, setelah lulus aku akan masuk ke universitas di luar negeri sih, jauh dari Jepang. Sampai saat itu tiba, mengalami tinggal di pedesaan di Jepang tidaklah buruk.

Sedikit membosankan, tetapi udaranya bersih, pemandangannya indah, penduduknya tidak banyak, dan juga seafoodnya enak sekali.

Kehidupan sehari-hariku yang ideal itu, sangat stimulatif bagaikan hard rock. Ya, itu semua akan kurasakan setelah pergi dari sini sih, jadinya amat sangat OK.

Saat ini aku ingin bersantai, menjalankan natural life-ku.

Karenanya… School Idol, ya?

Menjadi school idol.. Saat aku ditawarkan, biasanya aku akan menolaknya dengan tegas, tetapi dia tidak pernah menyerah.. Si adik kelas, Takami Chika-chan, kalau tidak salah?

Ahahahaha… Benar-benar menggemaskan! Berapa kalipun kutolak, ia selalu bilang “aku akan membuatmu bergabung ke Aqours kami!”, tanpa adanya keinginan untuk menyerah sama sekali.

Sesungguhnya, kegigihannya tidak jelek juga sih. Bila lawan bicaraku serius, aku juga akan menanggapinya dengan keseriusan yang serupa. Bila sudah begini, yang harus dilakukan adalah.. Sumo!

Cara pertarungan tradisional orang Jepang kan? Lawanlah diriku, bila aku kalah, aku akan bergabung, chao~.. Kalau kujawab dengan main-main seperti itu, bakal marah tidak ya?

Di bawah langit biru, angin sejuk dan derasnya ombak.. Benarkah mau menjadi Idol?

Menurutku, ini adalah pertarungan yang sangat ceroboh, tapi.. Sejujurnya aku tidak benci sih.

Semakin besar lawan yang dihadapi, semakin bersemangat kan.

Q1. Industrial Metal itu musik yang seperti apa sih?

Ah.. serius mau bertanya itu? Benarkah..? Ya pasti, penasaran ya.. (tertawa) Hmm, kalau dicari di internet, pasti juga akan ketemu sih.. Ya, seperti musik heavy rock dengan bass frekuensi rendah yang agak kencang? Layaknya leadakan dan erupsi, sangat menyenangkan! Dengarkan ya!

Q1. Mengenai pelajaran berkuda, apa ada kuda yang akrab denganmu?

Ada lho~ Tentunya, dari sejak kecil, kuda yang paling akrab adalah Star Pride! dengan darah thoroughbred yang mengalir dalam badan kuda yang besar tersebut, serta di dahinya terdapat lambang yang keren bagaikan bintang putih. Meskipun badannya besar dan untuk menaikinya butuh perjuangan, dan ia juga cukup liar, tetapi kuda ini baik hanya kepadaku, seperti kuda yang tsundere!

Selain itu, ia adalah kuda betina, temanku yang terbaik!

Q3. Bagaimana jadwalmu saat hari libur?

MARI TIMECHART

  1. 08.00 : bangun pagi
  2. 09.00 : yoga
  3. 10.00 : mandi
  4. 11.00 : brunch
  5. 12.00 : tidur siang
  6. 14.00 : mandi
  7. 15.00 : berkuda
  8. 17.00 : mandi
  9. 18.00 : makan sore
  10. 19.00 : internet
  11. 20.00 : buat PR
  12. 22.00 : mandi
  13. 23.00 : tidur

Sekian perkenalan diri dari Ohara Mari, gadis kelas 3 yang gemar dengan musik-musik yang keras dan mahir berkuda.

Tidak terasa, tinggal satu orang lagi yang akan dibahas, sampai kita bisa mengenal lebih dekat semua karakter dari grup school idol Aqours ini. Sudahkah kalian menentukan oshi kalian? Jangan lupa, single perdana Aqours akan dirilis pada tanggal 7 Oktober, dilengkapi dengan bonus BD atau DVD yang berisikan video klip untuk lagu mereka, Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru Kai?

Sumber : Dengeki G’s Magazine 2015/09