Nendoroid Link Versi Majora’s Mask Sudah Bisa Dipesan

August 19, 2015 12:10
Nendoroid Link Versi Majora’s Mask Sudah Bisa Dipesan

Figure karakter apapun dari game-game keluaran Nintendo adalah resep jitu. Hal ini sudah terbukti melalui berbagai karakter Nintendo yang sudah dirilis lewat lini figma dan Nendoroid, contohnya adalah Mario, Link, dan Samus.

nendoroid-link-majora-1

Meneruskan kesuksesan ini, Nintendo kembali berkolaborasi dengan Good Smile Company untuk merilis Link: Majora’s Mask 3D Version. Dalam versi ini, Link memiliki banyak aksesoris yaitu Kokiri Sword, Hero’s Shield, Red Potion, dan berbagai topeng yang menjadi pusat cerita game-nya. Tentunya Link ditemani dengan Tatl, fairy yang sangat berisik.

nendoroid-link-majora-4

nendoroid-link-majora-3

nendoroid-link-majora-2

Link hanya memiliki dua variasi wajah saja, yaitu wajah senyum, dan wajah serius ketika bertarung. Tetapi sebagai gantinya, Link memiliki banyak topeng yang bisa digunakan. Topeng-topeng yang tersedia adalah Deku Mask, Goron Mask, Zora Mask, Majora’s Mask, dan Bunny Hood.

nendoroid-link-majora-7

nendoroid-link-majora-6

nendoroid-link-majora-5

Nendoroid Link: Majora’s Mask 3D Version sudah bisa kalian pesan dari Minomise untuk mendapatkan harga yang kompetitif dan pengiriman yang cepat dari Jepang. Produk ini baru akan dirilis pada bulan Januari 2016.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.