Akhirnya Tampak Game ‘Shingeki no Kyojin’ dari Koei Tecmo Terungkap

August 20, 2015 11:07
Akhirnya Tampak Game ‘Shingeki no Kyojin’ dari Koei Tecmo Terungkap

Masih penasaran bagaimana tampilan dari game “Shingeki no Kyojin” (Attack on Titan) dari Koei Tecmo? Sekarang kalian tidak perlu bertanya-tanya lagi karena Famitsu telah merilis artikel tentang game tersebut yang dilengkapi dengan screenshot gameplay.

shingeki-no-kyojin-koei-tecmo-ss-1

shingeki-no-kyojin-koei-tecmo-ss-2

Ternyata tampilan game-nya sesuai dengan teaser yang diperlihatkan sebelumnya, yaitu menggunakan gaya gambar cel-shading. Sayangnya, screenshot yang diperlihatkan tidak mengungkapkan banyak tentang gameplay-nya.

shingeki-no-kyojin-koei-tecmo-ss-3

shingeki-no-kyojin-koei-tecmo-ss-4

Artikel dari Famitsu juga mengungkapkan sedikit detil baru. Situs tersebut menuliskan bahwa game ini adalah sebuah game tactical hunting action, yang berarti kalian bisa bergerak secara bebas sambil memikirkan strategi. Di peta akan tersedia meriam yang terpasang di atas dinding. Kalian juga bisa mengambil berbagai senjata dan amunisi yang ada di dalam gudang untuk digunakan melawan Titan.

Sedangkan di bawah, kalian bisa melihat kumpulan screenshot yang diambil dari scan majalah Famitsu.

 

Shingeki no Kyojin Scan

Shingeki no Kyojin buatan Omega Force akan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2016, kecuali Jepang di akhir 2015, untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Untuk game ini, Koei Tecmo memilih PlayStation 4 sebagai platform utama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.