Anda Memiliki Waifu 2D? Sudahkah Anda Mengajaknya Berlibur?

August 20, 2015 10:23
Anda Memiliki Waifu 2D? Sudahkah Anda Mengajaknya Berlibur?

Menghabiskan liburan dengan pasangan tentu sangat menyenangkan. Anda menghabiskan waktu berduaan saja dengan orang yang anda sukai sehingga dunia serasa milik berdua saja.

Namun bagaimana jika orang yang anda sukai adalah karakter 2D? Membawa tablet atau handheld tentu rasanya akan kurang nyata. Kini seorang pemakai twitter bernama Menokomakiri baru saja menunjukkan foto ketika dia pergi berlibur dengan waifu 2D-nya hingga menembus dimensi!


Ya, seperti yang kita lihat, Menokomakiri baru saja pergi berlibur dengan kekasihnya yang bernama Takane Manaka, yang tentu saja kita tahu bukan merupakan orang asli tapi merupakan karakter dari game Love Plus. Dengan menggunakan bodysuit costume, lengkap dengan rambut dan aksesorisnya, Menokomakiri baru saja menunjukkan tidak ada lagi batasan antara dirinya dan waifu 2D-nya.


Menokomakiri mengatakan begitu sampai hotel, mereka beristirahat sejenak setelah perjalanan yang panjang seraya meminum teh yang disediakan oleh pihak hotel.

 

Mereka begitu mesra. Selain berjalan-jalan menikmati indahnya pantai, ketika malam hari tiba, mereka juga mandi bersama! Sayangnya Manaka menggunakan pakaian renang saat itu. Kemudian mereka juga bermain perang bantal sebelum tidur dan kemudian tidur bersama.

Namun liburan mereka belum usai karena keesokan harinya Menokomakiri dan Manaka berjalan-jalan di pantai bersama sebelum pulang.

Liburan yang sungguh menyenangkan dan romantis. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah siapakah yang berada di balik kostum tersebut? Karena walaupun mungkin saja dia mengisi kostum tersebut dengan kapas dan membuat rangka agar dia bisa berdiri, namun beberapa pose yang dia lakukan sangatlah dinamis dan tidak kaku, sehingga sangat mungkin adanya manusia di balik kostum tersebut.

Mungkin saja Menokomakiri benar-benar memiliki pasangan yang sangat mencintainya, bahkan hingga bersedia ikut dia berlibur berdua, memakai kostum tersebut, dan melakukan foto secara terang-terangan. Atau itu merupakan Menokomakiri sendiri yang di dalam kostum tersebut, karena saking cintanya dengan Manaka dia tidak ingin sekedar bersama Manaka lagi namun juga menjadi satu dengan Manaka.

Bagaimana dengan anda sekalian? Sudahkah anda merencanakan liburan bersama dengan waifu anda? Mungkin cara diatas bisa dicoba.

Sumber: Jin115

Sorry. No data so far.