Comic Frontier 6. 22-23 Agustus 2015 @ Exhibition Hall SMESCO UKM

August 20, 2015 20:10
Comic Frontier 6. 22-23 Agustus 2015 @ Exhibition Hall SMESCO UKM

Akhir minggu ini kamu sedang mencari kegiatan yang seru? Daripada cuma kencan bareng komputermu, lebih asyik datang ke Comifuro 6.

Diadakan pada tanggal 22 -23 Agustus 2015 atau hari Sabtu dan Minggu ini di Exhibition hall SMESCO UKM, event tahunan yang sudah berjalan ke-6 kalinya ini tampak akan berjalan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya loh.

 

POSTER-MEDPAR-FIXED-2

 

Dimulai dari Voice Acting Competition yang diikuti dengan Talkshow bersama Dubber Profesional, ada Illustration Competition yang berhadiah satu set COPIC untuk 3 orang pemenang buat kamu yang jago gambar, dan buat kamu yang suka show off bisa gabung di Comifuro StageĀ dimana kamu bisa nyanyi, joget, atau mencoba-coba jadi dubber anime.

Tentunya tidak lupa juga akan ada Doujin Market yang akan diikuti oleh 200 lebih circle! Kamu pastinya akan bisa menemukan banyak doujin dan merchandise dari seri anime/manga yang kamu suka.

Dan yang paling penting, event ini GRATIS!

Jadi jangan lupa minggu ini ajak teman-teman kamu untuk datang ke Comifuro 6 di Exhibition Hall SMESCO UKM. Dijamin gak bakal nyesel deh!

Sorry. No data so far.