‘Digimon World: Next Order’ Perkenalkan Tokoh Utama Perempuan

August 20, 2015 11:06
‘Digimon World: Next Order’ Perkenalkan Tokoh Utama Perempuan

Mengikuti kesuksesan di Digimon Story: Cyber Sleuth, Bandai Namco sekarang mengumumkan lewat V Jump edisi bulan ini bahwa kalian akan bisa bermain menggunakan tokoh utama laki-laki atau perempuan di “Digimon World: Next Order,” sama seperti di game sebelumnya.

Tokoh utama laki-lakinya bernama Takuto, sedangkan tokoh utama perempuan bernama Shiki. Tentunya kalian bisa mengganti nama karakter kalau tidak suka nama tersebut. Dalam gambar yang ditampilkan di V Jump, Takuto ditemani oleh Agumon dan Gabumon, sedangkan Shiki ditemani oleh Piyomon dan Palmon. Tetapi ini bukan berarti Digimon awal yang menemani kalian akan dibatasi oleh karakter yang kalian pilih karena masih belum ada konfirmasi dari Bandai Namco.

digimon-world-next-order-shiki

V Jump juga memperkenalkan karakter baru bernama Kouta Hirose. Dia adalah siswa kelas 3 SMA (atau kelas XII) di sekolah yang sama dengan sang tokoh utama. Dia memiliki kepribadian yang baik dan pandai membaca atmosfir ruangan. Rekan Digimon-nya adalah Guilmon.

Salah satu fitur yang hadir dalam Digimon World: Next Order adalah Digimon dapat menunjukkan ekspresi ketika mereka senang, sedih, dan lainnya.

Digimon World: Next Order akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation Vita. Game sebelumnya yaitu Digimon Story: Cyber Sleuth dikonfirmasikan akan rilis dalam bahasa Inggris di 2016. Mudah-mudahan Bandai Namco akan merilis game ini dalam bahasa Inggris juga.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.