Natsumi Yamada dan Chika Anzai Turut Bergabung Dalam Anime ‘AntiMagic Academy’

August 20, 2015 13:55
Natsumi Yamada dan Chika Anzai Turut Bergabung Dalam Anime ‘AntiMagic Academy’

Setelah sebelumnya mengumumkan Rumi Okubo, Ryoko Shiraishi dan kawan-kawan sebagai seiyuu karakter dalam anime ‘AntiMagic Academy’, kali ini melalui website resmi animenya, diumumkan juga seiyuu untuk tokoh lainnya. Beberapa diantaranya adalah Natsumi Yamada dan Chika Anzai.

Taimadou Visual

nagaru.png

Nagaru Hoshijiro
Pengisi Suara: Natsumi Yamada (Lamdimia Do Aximemor dari Yūsha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shūshoku o Ketsui Shimashita)

Ketua OSIS dari AntiMagic Academy yang berusia 17 tahun. Badannya yang kecil membuatnya tidak mencerminkan usianya. Seorang yang periang dan selalu tersenyum. Dia sering terlihat bermalas-malasan di dalam kotatsu dan memang seorang yang santai. Namun dalam kondisi darurat, dia dapat dengan tenang dalam membuat keputusan. Meskipun sifatnya santai namun dia adalah seorang pemimpin yang dapat diandalkan.

kiseki.png

Kiseki Kusanagi
Pengisi Suara: Chika Anzai (Reina Kousaka dari Hibike! Euphonium, Chaika Travant dari Hitsugi no Chaika)

Adik dari Takeru yang sangat disayangi karena merupakan satu-satunya keluarganya. Seorang gadis kecil yang sangat pendiam dan jika berbicara terbata-bata.

sougetsu.png

Sougetsu Ohtori
Pengisi suara: Shinichiro Miki (Roy Mustang dari Full Metal Alchemist: Brotherhood, Takumi Fujiwara dari Initial D)

Kepala sekolah dari AntiMagic Academy yang juga merupakan jaksa pengadilan orang-orang sesat. Memiliki sifat yang misterius dan penyendiri, dia merupakan wali dari Ouka yang tidak memiliki keluarga. Dia menempatkan Ouka di 35th Test Platoon karena memiliki tujuan tertentu. Dibalik senyumnya yang tenang, hanya dia sendiri yang tahu maksud dari tujuannya.

Berkisah tentang dunia ketika pemakai sihir nyaris punah dan kekuatan kembali berpindah dari sihir ke pengguna pistol. Takeru Kusanagi diterima masuk ke AntiMagic Academy, tempat murid-murid dilatih untuk menghadapi para pengguna sihir yang melanggar hukum. Tapi Takeru tidak bisa menggunakan pistol sama sekali dan hanya bisa memakai pedang, karena itu ia dipindahkan ke peleton 35, tempat para “ikan teri” berkumpul. Tetapi suatu hari, Ouka Outori, master pistol yang disebut sebagai elit tiba-tiba bergabung ke peleton ikan teri tersebut.

Direncanakan akan tayang pada bulan Oktober 2015 nanti, anime yang bisa disingkat menjadi “Taimadou” saja ini akan dikerjakan oleh studio Silver Link. Lagu pembukanya akan dinyanyikan oleh Afilia Saga dan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Kanako itou.

Sumber: Moca-News