‘Senran Kagura 2: Deep Crimson’ Versi Inggris Rilis di 15 September

August 20, 2015 11:07
‘Senran Kagura 2: Deep Crimson’ Versi Inggris Rilis di 15 September

XSEED Games mengumumkan bahwa proses lokalisasi “Senran Kagura 2: Deep Crimson” ke bahasa Inggris telah selesai dan game Nintendo 3DS tersebut siap dirilis pada tanggal 15 September. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer terbaru untuk game yang penuh oppai ini.

Senran Kagura 2: Deep Crimson akan dirilis secara digital melalui Nintendo eShop dengan harga 39,99 dolar. XSEED juga menyiapkan versi fisik, tetapi berupa edisi spesial yang jumlahnya terbatas. “Double D Edition” dirilis dengan harga 49,99 dolar dan dilengkapi dengan dua buah disc soundtrack yang berisikan 60 lagu.

Untuk merayakan pengumuman ini, XSEED mengadakan obral Senran Kagura Burst di Nintendo eShop. Mulai hari ini hingga 14 September, kalian bisa mendapatkan game tersebut dengan harga 19,99 dolar.

Jika kalian memiliki data save Senran Kagura Burst di Nintendo 3DS kalian, maka kalian akan bisa mendapatkan karakter Murasame, yang merupakan kakak laki-laki Ikaruga, secara gratis. Karakter ini juga bisa dibeli dengan harga 4,99 dolar kalau tidak memiliki data save-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.