Bantu Karakter Favoritmu Mendapatkan Hak Untuk Tampil Dalam Game DoAX3 F/V!

August 21, 2015 02:55
Bantu Karakter Favoritmu Mendapatkan Hak Untuk Tampil Dalam Game DoAX3 F/V!

Para gamer pria tentunya sudah kenal dengan franchise Dead or Alive ciptaan Tomonobu Itagaki. Game yang dikenal dengan pertarungan cepat dan sistem counter-nya ini juga terkenal dengan variasi wanita yang menjadi karakternya. Kini, mereka akan merilis game terbarunya untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita, namun 9 karakter yang akan dimainkan di dalamnya hanya dapat ditentukan oleh suaramu!JOI - doax3 fv harus membeli tema saat memilih (1)

Dead or Alive Xtreme 3 Fortune (PlayStation 4) dan Dead or Alive Xtreme 3 Venus (PlayStation Vita) adalah judul dari game-game tersebut. Karakter yang tampil dalam game ini akan ditentukan oleh suara kalian mulai dari sekarang! Berikut adalah keuntungan dari 9 karakter yang terpilih oleh para penggemar:

  • 9 Karakter mendapatkan hak untuk tampil dalam game DoAX3 F/V.
  • Juara pertama mendapatkan prioritas tampil dalam Dead or Alive Xtreme 3 Fortune dan akan dibuatkan kostum khusus.
  • Juara Kedua mendapatkan prioritas tampil dalam Dead or Alive Xtreme 3 Fortune dan akan dibuatkan kostum khusus.

Bagi kamu yang ingin supaya gadis pujaanmu tampil dalam DoAX3 F/V, kamu harus memberi suara dengan cara membeli theme untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita milikmu. Bila kamu memiliki keduanya, dan membeli masing-masing theme untuk masing-masing konsol maka kamu sudah menyumbang 2 suara untuk karakter kesukaanmu.

JOI - doax3 fv harus membeli tema saat memilih (2) JOI - doax3 fv harus membeli tema saat memilih (3) JOI - doax3 fv harus membeli tema saat memilih (4)

Masing-masing theme akan dihargai sebesar 285 JPY atau sekitar 32,000 IDR belum termasuk dengan pajak. Jangan lupa kamu harus memiliki akun PSN Jepang atau Asia supaya dapat membeli dan menyumbangkan suaramu. Hanya 9 Karakter dengan hasil penjualan suara terbanyak dari para penggemarlah yang dapat memenangkan tempat di DoAX3 F/V.

Siapakah yang akan menang? Semuanya tergantung pada dompetsuaramu!

sumber: Gamecity

Sorry. No data so far.