Cover ‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Versi Jepang Tampilkan Keenam Karakter Utama

August 21, 2015 12:47
Cover ‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Versi Jepang Tampilkan Keenam Karakter Utama

Di bulan Juli, Atlus dan Vanillaware mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang Odin Sphere ke PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita dengan judul “Odin Sphere: Leifthrasir.” Sekarang, mereka telah memperlihatkan cover baru untuk HD remaster tersebut.

odin-sphere-leifthrasir-1

Cover yang memperlihatkan keenam karakter utama ini digunakan untuk Odin Sphere: Leifthrasir versi Jepang. George Kamitani, yang merupakan president dari Vanillaware, menggambar gambar tersebut. Selain untuk cover game-nya, gambar tersebut juga dipergunakan sebagai cover art book yang dibundel dengan cetakan pertama game-nya.

Meski ini adalah sebuah HD remaster dari game PlayStation 2 yang dirilis pada tahun 2007, Vanillaware melakukan banyak perubahan untuk rilis ulangnya. Selain gambar yang lebih bagus, sistem gameplay-nya banyak perubahan: mulai dari ada tambahan mid-boss, sistem alkimia baru, kontrol baru yang serupa dengan Dragon’s Crown dan Muramasa, serta masih banyak lainnya.

odin-sphere-leifthrasir-2

Odin Sphere: Leifthrasir akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Januari 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Atlus juga sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis versi bahasa Inggris dari game ini di tahun 2016.

Sumber: Inside Games

Sorry. No data so far.